Rei IVE Bikin MC Sekelas Yoo Jae Suk Mati Kutu di 'Running Man'
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru program 'Running Man' memperlihatkan Rei yang diwawancarai Yoo Jae Suk. Namun segala jawaban sang idol membuat MC Nasional itu menjadi mati kutu.

WowKeren - Yoo Jae Seok dikenal sebagai MC Nasional yang bisa langsung beradaptasi dengan segala kondisi. Namun siapa sangka jika pria dua anak itu justru mati kutu saat harus menghadapi Rei ketika IVE menjadi bintang tamu "Running Man" pada Minggu (30/1).

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Rei yang awalnya ditanyai apakah tipe populer ketika masih sekolah dulu. "Aku? Aku tidak punya teman," jawab Rei yang membuat Yoo Jae Suk mati kutu harus menanggapi seperti apa.

Yang Se Chan pun membujuk Yoo Jae Suk agar terus melanjutkan wawancaranya. "Jangan menyelesaikan wawancara dulu. Perjalanan kita masih panjang. Kumohon. Jangan menyerah. Tolong bertahanlah," minta Yang Se Chan.

Yoo Jae Suk menjawab, "Aku baru saja kehilangan keinginan untuk berbicara." Semua orang masih berusaha membujuk Yoo Jae Suk melanjutkan wawancaranya pada Rei. "Apa kau akan baik-baik saja? Ambil napas dalam-dalam. Santai saja," ungkap Yang Se Chan.

Rei IVE Bikin MC Sekelas Yoo Jae Suk Mati Kutu di \'Running Man\'

Source: YouTube


Yoo Jae Suk masih ragu memberikan pertanyaan dan lebih memilih membaca review tentang Rei. "Tolong ajukan pertanyaan," minta Yang Se Chan. "Ini tidak sering terjadi bahwa aku takut untuk bertanya kepada seseorang pertanyaan. Tapi aku takut," jawab Yoo Jae Suk.

Setelah beberapa kali dibujuk, Yoo Jae Suk mulai mengajukan pertanyaan lain tentang kesukaan Rei pada kata-kata dengan empat suku kata. "Kenapa kau sangat menyukai kata itu?" tanya Yoo Jae Suk. "Karena itu adalah kata empat suku kata," jawab Rei.

Yoo Jae Suk sekali lagi mati kutu atas jawaban Rei itu. "Beri dia buku pada empat suku kata idiom Tiongkok, dan dia akan bersenang-senang sendiri," usul Kim Jong Kook. "Apa pendapatmu tentang 'gyeoksejigam?'," tanya Yoo Jae Suk.

Rei dengan santai menjawab, "Itu tidak begitu keren." Yoo Jae Suk kembali bertanya, "Bagaimana dengan 'ilseokyijo?' Kamu tidak merasa itu keren?" Sekali lagi Rei mengakui bahwa buku itu tidak keren.

Hingga akhir, Yoo Jae Suk dan Yang Se Chan gagal membuat Rei memberikan respons lebih. Haha akhirnya mengatakan, "Kalian berdua gagal, jadi turunlah dari sana. Itu tidak akan berhasil." Yoo Jae Suk menjawab, "Rei bukanlah orang yang mudah untuk dibobol."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru