Lee Seung Gi Bak Sindir Hook Kala Nge-Vlog Bareng Lee Hong Ki
iMBC
Selebriti

Lee Seung Gi bak tengah menyindir Hook Entertainment secara tidak langsung ketika muncul di vlog Lee Hong Ki yang dirilis baru-baru ini ketika mereka bertemu di tempat gym.

WowKeren - Permasalahan Lee Seung Gi dan mantan agensinya, Hook Entertainment memang masih berjalan. Pertikaian tersebut berawal dari Lee Seung Gi yang mengetahui bahwa gajinya sebagai penyanyi selama 18 tahun tidak pernah dibayarkan Hook Entertainment.

Lee Seung Gi pun bak menyindir mantan agensinya itu ketika muncul di konten YouTube Lee Hongki. Hal tersebut karena keduanya bertemu di tempat gym lalu Lee Hongki meminta izin untuk memasukkan Lee Seung Gi pada kontennya.

Lee Seung Gi dan Lee Hongki pun menunjukkan keakraban yang menandakan keduanya cukup dekat meski jarang terlihat di depan kamera. Lee Seung Gi bahkan sampai menggoda Lee Hongki karena tak pernah tahu bahwa vokalis F.T. Island itu olahraga.

"Oh, hyung, apa yang kamu lakukan di sini?" seru Lee Hongki syok karena melihat Lee Seung Gi. "Buat olahragalah. Kamu yang kenapa ke sini? Ini pertama kalinya aku melihatmu di sini," protes Lee Seung Gi lalu menyapa kamera Lee Hongki. "Apa kamu berusaha untuk menunjukkanku ini? Aku tidak pernah melihatmu olahraga sebelumnya," goda Lee Seung Gi.


Lee Hongki pun menunjukkan dukungannya secara tidak langsung kepada agensi yang didirikan Lee Seung Gi. Ia mempromosikan kanal YouTube HUMANMADE kala menyapa Lee Seung Gi.

Kedua penyanyi sekaligus aktor itu menunjukkan kedekatan mereka, Lee Hongki bahkan sampai memeluk Lee Seung Gi. Lee Seung Gi juga terus-terusan menggoda Lee Hongki.

Lee Hongki selanjutnya memprotes karena Lee Seung Gi sangat sibuk, selanjutnya ia meminta izin untuk membawakan salah satu lagu sahabatnya itu. Lee Hongki juga meminta izin untuk mengunggah percakapannya dengan Lee Seung Gi di YouTube. Lee Seung Gi menjawab bak menyindir Hook Entertainment dengan menyinggung bayaran.

"Hyung, bisakah aku cover lagumu nanti?" tanya Lee Hongki. "Yang mana?" tanya balik Lee Sung Gi. "'Delete'," ucap Lee Hongki. "Terdengar luar biasa," balas Lee Seung Gi.

"Seung Gi hyung, bisakah aku memakai rekaman hari ini untuk video?" tanya Lee Hongki. "Gunakan jika kamu mau," ucap Lee Seung Gi. "Tapi secara gratis?" goda Lee Seung Gi. "Aku akan mentraktir hyung hidangan lengkap," janji Lee Hongki.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait