Ditagih Foto Ijab Kabul, Mikha Tambayong Isyaratkan Pesan Untuk Netizen
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan sahabat lewat unggahan terbaru di Instagram. Di akhir pesannya, Mikha seolah menyinggung soal komentar para netter terkait pernikahannya.

WowKeren - Isu Mikha Tambayong atau Deva Mahenra pindah agama usai menikah masih hangat dibicarakan netizen. Banyak dugaan yang mengatakan bahwa Deva yang berpindah agama mengikuti Mikha, begitu pula sebaliknya. Sampai-sampai di salah satu unggahan Instagram Deva, sejumlah netter menagih foto ijab kabul pernikahan Deva dan Mikha seolah penasaran dengan kebenarannya.

"Foto Foto Ijab Kabul nya mana penasaran mau lihat juga ....?" tanya netizen. "Ga ada ijab kye, kabarnya deva yg katolik," sahut lainnya. "Deva yg log out, udah lama dia belajar pemahaman Alkitab dan pernah update stories pas zoom. Trus di akun sebelah kmrn sepupu dia komen jg ngakuin dia udah dibaptis," kata lainnya menimpali.

Ditagih Foto Ijab Kabul, Mikha Tambayong Isyaratkan Pesan Untuk Netizen

Instagram

Namun, dugaan ini belum bisa dipastikan kebenarannya karena baik dari pihak Deva Mahenra atau Mikha Tambayong tidak memberikan keterangan apa pun sampai saat ini. Hanya saja sempat beredar dugaan jika keluarga Mikha Tambayong menjawab isu pindah agama tersebut. Di mana dalam sebuah postingan di TikTok, netter mengatakan bahwa ia mendapat info dari pihak keluarga Mikha jika tidak ada diantara keduanya yang pindah agama.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Mikha Tambayong seolah mengisyaratkan bahwa dirinya membaca banyak komentar netizen yang mampir di akun media sosialnya. Pun kemungkinan jika komentar yang mempertanyakan soal isu pindah agama juga sempat dilihat oleh Mikha.


Dalam unggahannya, Mikha membagikan sederet potret bahagia pernikahannya dan Deva Mahenra. Tampak pula para keluarga dan sahabat yang ikut berbahagia di sana.

Ditagih Foto Ijab Kabul, Mikha Tambayong Isyaratkan Pesan Untuk Netizen

Instagram

"Kepada keluarga dan teman-teman kami yang meluangkan waktu dan perjalanan untuk merayakan hari terindah kami, meminjamkan bakat luar biasa mereka untuk menyemarakkan malam, dan memeluk kami dengan harapan dan doa terhangat," ujar Mikha Tambayong berterima kasih pada keluarga dan para sahabat, Selasa (31/1).

Selanjutnya, Mikha Tambayong juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendoakan untuk kebahagiaannya dan Deva Mahenra dalam menjalani biduk rumah tangga. Mikha pun menuliskan permohonan maaf seolah ditujukan untuk netizen.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua. Juga untuk pesan-pesan baik yang sudah atau belum dibalas, kami baca semuanya dan berharap kebaikan yang sama selalu tercurah untukmu juga," sambungnya.

Unggahan Mikha ini pun disambut beragam komentar oleh netter. Beberapa diantara mereka mengingatkan yang lain untuk tidak terlalu ikut campur mengurusi kehidupan rumah tangga Mikha dan Deva yang diliputi kebahagiaan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait