Rumah Baru Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Lebih Murah dari Bareng Song Hye Kyo
Instagram
Selebriti

Detail rumah mewah yang ditinggali oleh Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders terungkap usai pengumuman mendaftarkan pernikahan. Jauh lebih murah dengan hunian bersama Song Hye Kyo.

WowKeren - Song Joong Ki kini diketahui telah resmi melepas status dudanya dengan menikahi aktris Inggris, Katy Louise Saunders. Hal tersebut ia ungkapkan secara pribadi melalui fancafe atau blog penggemar pada Senin (30/1).

Song Joong Ki pun terungkap memboyong keluarga Katy Louise Saunders ke Korea Selatan ketika sang istri hamil. Mereka diungkapkan tinggal bersama di rumah mewah di kawasan Itaewon, Seoul saat ini.

Kini, terungkap mengenai rumah mewah baru yang dibeli Song Joong Ki. Media Korea Selatan melaporkan bahwa rumah ini yang akan ditinggali Song Joong Ki dan Katy Louise Sauders untuk membesarkan buah hati mereka.

Song Joong Ki diungkapkan membeli unit 106-7 dari Eterno Cheongdam di wilayah Gangnam dengan harga 15 miliar won atau setara 183 miliar rupiah. Terungkap bahwa rumah tersebut tertulis akan ditinggali pada Desember 2023. IU terungkap akan menjadi salah satu tetangga Song Joong Ki mengingat memiliki unit sama pada 2021 lalu.

detail rumah Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Sumber: Pann Nate


Rumah yang ditinggali Song Joong Ki, Katy Louise Saunder, dan keluarga sang istri pun juga memiliki harga tidak main-main. Terungkap rumah tersebut senilai 20 miliar won atau 244 miliar rupiah.

Tempat tinggal dari pasangan baru Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders ini terungkap jauh lebih murah dari rumah pernikahan bersama Song Hye Kyo. Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui juga ada di bilangan Itaewon.

Song Joong Ki membeli rumah tersebut pada November 2016 dengan harga sekitar 10 miliar won atau 122 miliar rupiah. Namun, Agustus tahun lalu terungkap harga naik menjadi 2 kali lipat menjadi 244 miliar rupiah.

Hal ini berartikan bahwa rumah masa depan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders di Eterno Cheongdam lebih murah 5 miliar won dibandingkan tempat tinggal bersama Song Hye Kyo. Namun, tentu tidak dapat dipastikan secara jelas apakah Song Joong Ki dan Katy Louise Sauders akan tinggal di rumah tersebut atau memilih lokasi berbeda di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru