Huening Kai Ungkap Kisah 'Ditipu' DI Big Hit Masa Training Yang Mirip dengan Suga
Twitter/TXT_members
Selebriti

Huening Kai awalnya bergabung dengan Big Hit dengan berpikir dia akan memulai debutnya sebagai penyanyi-penulis lagu dan tidak benar-benar berniat menjadi idol.

WowKeren - Hanya dalam waktu tiga tahun setelah debut, TXT telah berhasil mendapatkan reputasi sebagai grup yang sama baiknya dalam menyanyi dan menari secara live. Koreografi mereka dikenal rumit dan kuat, dan semua anggota mengeksekusinya dengan mulus sebagai satu kesatuan.

Namun menurut sang maknae, Huening Kai menari tidak pernah menjadi agendanya saat bergabung dengan BIGHIT MUSIC. Selama siaran langsung baru-baru ini, seorang penggemar bertanya kepada Huening Kai tentang pengalamannya sebagai trainee dan sang idola berbagi bahwa itu tidak seperti apa yang ada dalam pikirannya.

Huening Kai awalnya bergabung dengan BIGHIT dengan berpikir dia akan memulai debutnya sebagai penyanyi-penulis lagu dan tidak benar-benar berniat menjadi idola. "Aku datang dengan niat menjadi penyanyi-penulis lagu, hanya menyanyi dan memainkan gitarku dan memulai debutnya sebagai penyanyi," ujarnya.


Namun saat mulai berlatih di label, mentornya menyuruhnya untuk mulai belajar menari sedikit dan Huening Kai pun menyetujui usulan itu, dan menghabiskan tiga jam setiap hari untuk latihan menari. "Jadi pada awalnya ketika mereka mengatakan kepada aku, 'Mari kita belajar menari sedikit secara perlahan,' aku berpikir, 'Oh, benarkah? Oke, aku akan mencoba yang terbaik!’ Tapi begitu aku masuk, kami bekerja keras seperti ini selama tiga jam," tambahnya.

Ceritanya pun langsung menarik perhatian orang-orang yang akrab dengan TXT dan BTS. Cara Huening Kai tampaknya terpikat ke pelatihan idola terasa sangat mirip dengan pengalaman pelatihan pSuga yang sering berbagi cerita tentang bagaimana dia bergabung dengan BIGHIT dengan asumsi bahwa dia akan menjadi bagian dari grup hip-hop murni.

Sebagai rapper underground, Suga tidak tertarik untuk belajar menari, dan Bang Shi Hyuk, CEO BIGHIT saat itu, meyakinkannya bahwa dia tidak perlu banyak menari sebagai trainee. Namun, setelah bergabung dengan perusahaan, dia menghabiskan waktu berjam-jam untuk latihan menari, dan akhirnya debut sebagai anggota BTS, yang terkenal karena keterampilan menari dan rap yang kuat sebagai pendatang baru.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait