Mikha Tambayong Diisukan Mualaf, Tatapan Ayah ke Deva Mahenra Bak Bukti Restu
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong ramai dirumorkan masuk Islam setelah menikahi Deva Mahenra. Disisi lain, ayah dari Mikha, Michael Tambayong, jadi sorotan terkait sikapnya pada Deva Mahenra di momen pernikahan.

WowKeren - Mikha Tambayong gencar diisukan pindah agama mengikuti keyakinan Deva Mahenra. Publik pun kepo soal reaksi keluarga terkait rumor Mikha masuk Islam dan menjadi mualaf itu.

Sejauh ini, keluarga Mikha agaknya baik-baik saja. Sang ayah, Michael Tambayong, agaknya memberikan restu buat sang putri semata wayang.

Saat foto keluarga, Michael terlihat menebar senyum sumringah. Namun ketika momen dance bareng Mikha, Michael tak kuasa menahan haru. Ia tampak memeluk erat putrinya disaksikan oleh Deva.

Instagram

Sikap Ayah ke Mikha dan Deva

Di momen penting itu, Michael juga sempat terciduk menatap Mikha dan Deva ketika saling berpelukan. Tak dipungkiri, Michael agaknya sudah ngode restu terkait pernikahan Mikha dan Deva meski keduanya ramai dikabarkan pindah agama hingga diduga menikah beda agama. Michael agaknya tulus menyayangi Mikha dan legowo dengan pilihan sang putri.


Disisi lain, keluarga Deva malah jadi sorotan karena menunjukkan reaksi berbeda. Disaat Deva berbahagia, sosok wanita berhijab diduga sang ibu justru pamer ekspresi janggal tanpa senyum. Anggota keluarga Deva lainnya juga pamer wajah tegang dan serius ketika sesi foto.

Sebagian netter kepo dengan sikap keluarga Deva itu. Namun netter lainnya memberikan pembelaan kalau pihak keluarga diduga belum siap berpose saat diabadikan oleh fotografer.

Sebelumnya, Deva sempat mengungkap soal hal yang membawa kebaikan bak ucapan syukur atas pernikahan dengan Mikha. "Menempuh hal-hal yang bernama kebaikan —bersama doa-doa yang semesta boleh persilakan," tulis Deva.

Namun Deva malah dicurigai masuk Katolik karena pamer caption tak Islami tersebut. Tak cuma itu, Deva sempat pula disentil soal janji mencari pasangan seiman.

Meski begitu, Deva juga menegaskan kalau dirinya menyerahkan urusan jodoh pada Tuhan. "Saya tidak menargetkan pernikahan karena jodoh, rezeki, dan ajal di tangan Tuhan, bukan di tangan saya. Kalau di tangan saya pasti calon istri sudah berada di samping saya sekarang. Enggak ada persyaratan khusus. Sayalah yang memilih pasangan hidup kelak," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru