Kemunculan Siwan di Ending 'Missing: The Other Side 2' Bikin Season 3 Makin Ditagih
Naver
TV

Slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan 'Missing: The Other Side 2' akan digantikan oleh 'Our Blooming Youth'. Drama yang dibintangi Park Hyung Sik itu tayang 6 Februari mendatang.

WowKeren - "Missing: The Other Side 2" menayangkan episode terakhir pada Selasa (31/1). Dalam episode ke-14 drama populer tvN dan Netflix itu memicu kehebohan karena dianggap memberikan kode akan adanya season baru.

Episode terakhir "Missing: The Other Side 2" memperlihatkan Lee Jong A (Ahn So Hee) yang mengambil barang-barang yang jatuh saat melakukan kampanye anak hilang. Orang lain tidak dapat melihat benda-benda yang dipungut wanita itu.

Mereka bingung memikirkan bahwa Lee Jong A bertingkah aneh. Jang Pan Seok (Heo Jun Ho) juga terlihat mengikuti orang mati, dan Kim Wook (Go Soo) pergi ke desa roh di mana komidi putar yang dia lihat dalam mimpinya berada.

Yang mengejutkan di akhir "Missing: The Other Side 2" itu, muncul sosok pria (diperankan Siwan) yang berdiri di depan komidi putar dengan senyuman manis. Pria itu mengatakan, "Selamat datang".


Kemunculan Siwan di Ending \'Missing: The Other Side 2\' Bikin Season 3 Makin Ditagih

Source: Naver

Ending "Missing: The Other Side 2" ini langsung diserbu komentar heboh fans yang menagih adanya season 3. "Wah,, ending nya bikin merinding.. tolong segerakan S3 nya, Siwan Oppa jadi kapten nya...," tulis seorang fans.

"Gas season 3 yukk yukk bisaa yuk!!!! gw rela kok nangis & seneng tiap episode nonton inj dramaa. emang keren bangeet," sambung yang lain. "Tolong season 3 langsung tayang senin besok, yg kek gini berseason2 jga bakal diikutin," pungkas fans lainnya.

"Missing: The Other Side 2" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama fantasi ini meraih rating 5,9 persen, melejit dari episode sebelumnya yang meraih angka 4,9 persen.

Sementara itu, slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan "Missing: The Other Side 2" akan digantikan oleh "Our Blooming Youth". Drama sageuk yang memasangkan Park Hyung Sik dan Jeon So Nee itu dijadwalkan tayang 6 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait