Lisa BLACKPINK Beli Vila Seharga Rp 91 Miliar Bekas Milik Cucu Pendiri Lotte
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Vila tersebut memiliki luas lebih dari 7.200 kaki persegi dan terdiri dari satu lantai di atas tanah dan dua lantai di bawah tanah. Bangunan ini terkenal sebagai bekas rumah Jang Seon Yoon.

WowKeren - Dengan pendapatan dari tur konser dan bayaran menjadi brand ambassador, tak diragukan lagi bahwa BLACKPINK adalah salah satu girl grup dengan penghasilan paling besar. Dengan demikian, tak mengherankan jika membernya memiliki properti berharga mahal.

Menurut laporan outlet media bisnis pada hari ini, Rabu (1/3), Lisa BLACKPINK telah menjadi pemilik baru sebuah vila mewah yang terletak di Seongbuk-dong. Bangunan ini dibeli penyanyi kelahiran 1997 tersebut dengan harga sekitar 7,5 miliar KRW (sekitar Rp 91,2 miliar).

Vila tersebut memiliki luas lebih dari 7.200 kaki persegi dan terdiri dari satu lantai di atas tanah dan dua lantai di bawah tanah. Bangunan ini terkenal sebagai bekas rumah Jang Seon Yoon, cucu dari pendiri Lotte Corporation, Shin Kyuk Ho.

Jang Seon Yoon membeli tanah tempat properti itu dibangun pada tahun 2014, dan vila mewahnya selesai dibangun pada bulan April 2016. Keluarga Jang tinggal di vila yang dilaporkan telah dibeli Lisa itu selama hampir 7 tahun. Lisa awalnya mengontrak vila ini pada Juli 2022, sebelum pembayaran penuh kontrak dipenuhi pada 30 Januari 2023.


Lisa BLACKPINK Beli Vila Seharga Rp 91 Miliar Bekas Milik Cucu Pendiri Lotte Lisa BLACKPINK Beli Vila Seharga Rp 91 Miliar Bekas Milik Cucu Pendiri Lotte

Sementara itu, Seongbuk-dong secara historis merupakan lingkungan yang ditinggali oleh orang-orang terkaya dan terkuat di Korea Selatan. Bintang top seperti Bae Yong Joon, Lee Seung Gi, dan lainnya saat ini diketahui adalah warga Seongbuk-dong.

Dalam berita lainnya, Lisa berhasil membuat tiga rekor baru yang tercatat di Guinness World Records, di antaranya adalah Solois K-pop Pertama yang jadi pemenang di MTV Video Music Awards dan MTV Europe Music Awards, serta Most Followers on Instagram untuk artis K-pop.

Lisa sekarang memiliki lima Rekor Dunia Guinness. Selain tiga di atas, idol asal Thailand itu juga meraih pencapaian sebagai MV Youtube Paling Banyak Dilihat sebelumnya oleh Artis Solo dalam 24 Jam dan MV Youtube Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam oleh Artis K-pop Solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait