Lagi Honeymoon, Momen Mikha Tambayong & Deva Mahenra Manja-Manja Di Kamar Hotel Buat Melting
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tengah menikmati momen berbulan madu di Bali. Momen mesra keduanya usai resmi menjadi pasangan suami istri sukses membuat netizen baper.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tengah santer jadi sorotan masyarakat Tanah Air. Pasalnya, pasangan beda keyakinan ini mendadak resmi menikah di Bali, Sabtu (28/1).

Apalagi, Mikha dan Deva tak pernah bicara soal rencana menikah. Tak khayal, kabar pernikahan Mikha dan Deva cukup membuat publik terkejut. Meski perbedaan agama jadi perdebatan, Mikha dan Deva memilih cuek dan menikmati momen bahagia mereka sebagai sepasang suami istri.

Mikha dan Deva juga diketahui belum kembali dari Bali. Agaknya, Mikha dan Deva masih ingin berada di Bali untuk berbulan madu. Hal ini diketahui usai Mikha membagikan potret ia dan Deva tengah berada di hotel tempat mereka menginap.

Mikha membagikan beberapa 7 foto dan 1 video. Di slide pertama, foto Mikha agaknya diambil langsung oleh Deva. Aktris 28 tahun tersebut berdiri di sisi kolam sambil mengenakan celana pendek dan atasan putih.


Sedang di slide kedua, foto Deva sepertinya diambil langsung oleh Mikha. Deva terlihat duduk manja dan tersenyum semringah di atas kursi kayu. Mikha juga memperlihatkan suasana kamar hotel tempatnya menginap.

Momen bulan madu Mikha dan Deva itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Para fans mengucapkan selamat berbulan madu dan berharap keduanya segera dikaruniai momongan. Beberapa orang juga menggoda Mikha dan Deva soal malam pertama.

"Happy honeymoon kesayangan 😍😍," seru @js**. "Pengantin baru mlm pertamanya giman lancar @miktambayong πŸ˜‚," celetuk @ad**. "Suka bgt sm penganten baru ini,semoga langgeng sampai Maut Memisahkan turut berbahagia ☺️," harap @el**. "SEMOGA CEPAT HAMIL," doa @ay**. "Mika keramas terus pastinyaaaa πŸ˜‚β€οΈβ€οΈ," goda @ma**. "SiapΒ² di unboxing @miktambayong 😁," seloroh @ad**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait