Bisa Beli Vila Rp 91 M, Lisa BLACKPINK Punya Kartu Kredit yang Sama dengan Milik Jungkook BTS
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Artikel yang sama mengungkapkan bahwa kartu yang digunakan Lisa adalah Kartu Hyundai 'The Black Edition 3', yang diketahui pernah digunakan oleh Lee Jung Jae dan pernah menjadi topik hangat.

WowKeren - Lisa BLACKPINK menjadi topik pembicaraan setelah adanya pemberitaan media bahwa idol kelahiran 1997 tersebut membeli vila di Seongbuk-dong, Seoul seharga 7,5 miliar won (sekitar Rp 91,2 miliar). Perhatian tertuju pada kartu kredit yang biasa digunakan olehnya, yang baru-baru ini terungkap.

Pada Selasa (31/1), Jisoo BLACKPINK memposting video berjudul "COLOGNE vlog" di channel YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, Jisoo dan Lisa terlihat mengunjungi pasar Natal di Cologne, Jerman, di mana keduanya membeli banyak minuman keras berbagai rasa di toko yang sama. Saat waktunya membayar, mata netizen tertuju pada kartu kredit di dalam dompet yang ditarik Lisa.

Setelah itu pada 1 Februari, sebuah postingan berjudul "Kartu Lisa BLACKPINK" dipublikasikan di salah satu komunitas online. Postingan tersebut dilihat lebih dari 32.000 kali dalam waktu sekitar 2 jam dan menerima sekitar 200 komentar.

Bisa Beli Vila Rp 91 M, Lisa BLACKPINK Punya Kartu Kredit yang Sama dengan Milik Jungkook BTS


Artikel yang sama mengungkapkan bahwa kartu yang digunakan Lisa adalah Kartu Hyundai "The Black Edition 3", yang diketahui pernah digunakan oleh Lee Jung Jae dan pernah menjadi topik hangat. Secara khusus, sebelumnya dilaporkan bahwa Chung Tae Young, wakil ketua Hyundai Card, memberikan nomor kartu VVIP unik kepada Lee Jung Jae pada Desember 2022.

Chung Tae Young juga memposting foto yang diambil bersama Lee Jung Jae di Facebook bersama dengan keterangan, "Kami telah berteman selama 20 tahun, dan dia adalah seorang bangsawan yang berharga yang selalu menginspirasi kami dengan tingkat imajinasi yang berbeda. Aku memberinya kartu hitam nomor 456 untuk memperingati drama hitnya, 'Squid Game'."

Di sisi lain, Kartu Hyundai "The Black Edition 3" adalah kartu kredit dengan iuran tahunan sebesar 2,5 juta won, yang dikeluarkan hanya untuk 0,05% orang Korea dengan status sosial dan kemampuan ekonomi papan atas, yang menerima undangan dari Hyundai Card. Selain itu, kartu tersebut hanya dapat dikeluarkan setelah mendapat persetujuan bulat dari Approval Committee, yang terdiri dari delapan eksekutif, termasuk Vice Chairman Chung. Hanya 1000 orang yang dapat menerima penerbitan kartu kredit ini.

Dalam sebuah wawancara, Chung Tae Young mengatakan, "Jumlah anggota tidak pernah melebihi 1.000, karena kami menerapkan dasar dan kriteria yang ketat." Selain Lee Jung Jae dan Lisa, pengguna kartu hitam lainnya termasuk Jin dan Jungkook BTS, aktris Jun Ji Hyun, dan G-Dragon BIG BANG.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait