Sutradara Beber Poin Menarik Drama Roman Misteri Hyungsik-Jeon So Nee di 'Our Blooming Youth'
tvn
TV

'Our Blooming Youth' akan menceritakan kisah cinta Lee Hwan, seorang putra mahkota yang menderita kutukan misterius, dan Min Jae Yi, seorang wanita jenius yang dituduh membunuh keluarganya.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Lee Jong Jae telah membagikan pemikirannya tentang drama tvN mendatang “Our Blooming Youth”. Drama ini akan menceritakan kisah cinta Lee Hwan, seorang putra mahkota yang menderita kutukan misterius, dan Min Jae Yi, seorang wanita jenius yang dituduh membunuh keluarganya.

Hyungsik akan berperan sebagai Lee Hwan, pangeran yang harus membersihkan nama Min Jae Yi, sementara Jeon So Nee akan berperan sebagai Min Jae Yi, wanita berbakat yang akan menghilangkan kutukan Lee Hwan. Lee Jong Jae, yang sebelumnya menyutradarai drama hit “100 Days My Prince” berkomentar, “Aku jatuh cinta pada pesona genre sejarah setelah '100 Days My Prince', dan aku ingin mencoba mengambil drama sejarah baru. jika kesempatan itu muncul. Saat itu, drama berjudul 'Our Blooming Youth' ini menarik perhatian aku, dan aku tertarik dengan caranya yang memesona yang menggabungkan elemen misteri dan penyelesaian kejahatan dengan romansa.”


Adapun apa yang paling dia fokuskan saat syuting “Our Blooming Youth” Lee Jong Jae mengatakan, “Aku memperhatikan untuk memastikan perjalanan pemecahan misteri akan mudah untuk didekati dan dipahami, dan dalam hal romansa, aku fokus untuk mengabadikannya emosi masing-masing karakter. Aku ingin drama ini indah secara visual, jadi kami berkeliling syuting drama di banyak lokasi berbeda.”

Sutradara Beber Poin Menarik Drama Roman Misteri Hyungsik-Jeon So Nee di \'Our Blooming Youth\'
tvN

"Daripada hanya latar belakang yang cantik, aku fokus untuk menemukan pengaturan latar belakang yang cocok dengan emosi dari setiap situasi,” lanjutnya. "Dari adegan aksi dan kejar-kejaran hingga adegan romantis, aku bekerja keras untuk memilih lokasi yang dapat menghidupkan suasana dan perasaan di setiap adegan.”

Sedangkan saat ditanya apa yang harus dinantikan pemirsa dalam drama mendatang, Lee Jong Jae mengatakan, “Antara Lee Hwan yang dikutuk oleh hantu dan Min Jae Yi menghadapi kematian keluarganya, mereka berbagi pertemuan yang menentukan dan memulai sebuah misteri menyelesaikan perjalanan. Aku harap kalian akan menikmati menonton perjalanan menghibur mereka, serta persahabatan dan cinta pemuda dan pemudi yang tumbuh dalam perjalanan itu. Aku harap kalian juga akan menantikan akting hebat dari para pemeran yang lebih tua.” Sementara itu "Our Blooming Youth" baru akan tayang perdana pada 6 Februari mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait