Hyungsik-Jeon So Nee Saling Lempar Pujian Hingga Ungkap Adegan Sulit di 'Our Blooming Youth'
tvn
TV

'Our Blooming Youth' sendiri menceritakan kisah cinta Lee Hwan, seorang putra mahkota yang menderita kutukan misterius, dan Min Jae Yi, seorang wanita jenius yang dituduh membunuh keluarganya.

WowKeren - Baru-baru ini Hyungsik dan Jeon So Nee tampil mesra bersama dalam pemotretan bersama majalah ELLE Korea. Keduanya juga berbicara tentang banyak hal dari drama terbarunya “Our Blooming Youth” mulai dari kesan pertama ketika bertemu hingga bagaimana menikmati akting dan arti cinta bagi keduanya.

“Our Blooming Youth” sendiri menceritakan kisah cinta Lee Hwan, seorang putra mahkota yang menderita kutukan misterius, dan Min Jae Yi, seorang wanita jenius yang dituduh membunuh keluarganya. Park Hyung Sik berperan sebagai Lee Hwan, pangeran yang harus membersihkan nama Min Jae Yi, sementara Jeon So Nee berperan sebagai Min Jae Yi, wanita berbakat yang akan menghilangkan kutukan Lee Hwan.

Membandingkan pertemuan pertama mereka dengan hubungan mereka sekarang, Jeon So Nee berkomentar, “Dalam arti yang baik, Hyung Sik juga sama. Ketika kami pertama kali bertemu, dia ramah, sopan, dan sepertinya dia pasti akan melakukan apa yang harus dia lakukan. Persis seperti itulah dia. Saat kalian membuat film selama hampir satu tahun, ada hari-hari kalian kelelahan dan hari-hari yang tidak berjalan sesuai rencana, tetapi dia tidak pernah menunjukkan dirinya kehilangan ketenangan. aku kira aku bisa mengatakan dia konstan."


Sebagai tanggapan, Park Hyung Sik bercanda bahwa Jeon So Nee adalah teman baik dan aktris tersebut menjawab bahwa dia jujur dab kemudian berbagi tentang lawan mainnya, “So Nee terlihat blak-blakan dan menyendiri pada awalnya. aku berpikir, ‘Ah, ini tidak akan mudah'."

Hyungsik-Jeon So Nee SalingHyungsik-Jeon So Nee Saling Lempar Pujian Hingga Ungkap Adegan Sulit di \'
ELLE

Ketika Jeon So Nee bertanya apakah dia serius, Hyungsik menjelaskan, “Karena aku tidak mengenalmu saat itu. Tapi itu tidak berlangsung lama. Setiap kali kami bolak-balik dengan dialog kami, aku terus menemukan sisi baru. Pada akhirnya, kami dengan cepat menjadi dekat saat berbagi pemikiran dan kekhawatiran kami satu sama lain. Selain itu, meskipun mudah untuk bertemu orang-orang di set yang seumuran dengan kalian, sulit untuk bertemu seseorang yang seumuran. Selain So Nee, set ini memiliki banyak ’91-liner sehingga menarik dan enak dilihat'."

Dalam “Hwarang: The Poet Warrior Youth” Park Hyung Sik memerankan Raja Sammaekjong, yang mirip dengan perannya sebagai Putra Mahkota dalam “Our Blooming Youth". Terlepas dari kesamaan potensial antara kedua karakter tersebut, Park Hyung Sik menyinggung perbedaannya, dengan mengatakan, “'Hwarang: The Poet Warrior Youth' berlatarkan Silla, sementara 'Our Blooming Youth' adalah cerita Dinasti Joseon, jadi kostumnya benar-benar berbeda. Jika kalian melihat posisi karakter, sekilas tampak serupa, tetapi sangat berbeda. Jika Sammaekjong adalah proses tumbuh bersama teman-teman dalam grup bernama Hwarang, Lee Hwan sedikit lebih dewasa. aku mencoba mengungkap Lee Hwan dengan berfokus pada hal-hal yang harus dia lindungi dan capai sebagai Putra Mahkota.”

Sementara itu bagian penting dari peran Jeon So Nee sebagai Min Jae Yi adalah dia berdandan sebagai pria saat melarikan diri dari pihak berwenang. Karena konsep ini sering diadopsi dalam drama sejarah, aktris tersebut ditanya bagaimana pendapatnya berbeda dari yang lain. "Sejujurnya, aku tidak merasakan tekanan bahwa pengaturan wanita yang berpakaian pria ini harus berbeda dari drama lainnya. Apa pun perannya, jika kalian mengkategorikannya, kalian tidak punya pilihan selain mengikatnya di satu tempat. Mereka dapat dibatasi pada pekerjaan, kepribadian, atau situasi keluarga mereka. Pada dasarnya, ketika aku mengambil peran, aku memiliki keserakahan yang harus aku lakukan berbeda dari jika orang lain melakukan peran itu. Jadi aku mencoba membedakan diri aku sebagai Min Jae Yi, bukan sebagai wanita yang berpakaian pria," serunya. Sedangkan "Our Blooming Youth" mulai tayang pada 6 Februari di tvN.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait