Sembuh dari Sakit, Visual Yuna ITZY Dinilai Gila meski Outfit Tak Cocok
JYP Entertainment
Selebriti

Penampilan Shin Yuna ITZY tanpa edit usai kembali beraktivitas setelah sembuh dari sakit menjadi perbincangan ramai di komunitas online oleh Knetz, dinilai luar biasa.

WowKeren - Shin Yuna ITZY akhirnya kembali beraktivitas usai pada akhir Januari diungkapkan harus istirahat karena masalah kesehatan. Kemunculan Yuna untuk bekerja pun langsung ramai menjadi perbincangan di komunitas online.

Beberapa potret tanpa edit Yuna dibeberkan pada judul unggahan Instiz "Sepertinya Yuna ITZY bukan cool tone". Unggahan tersebut menunjukkan gaya kasual Yuna dengan memakai outfit warna toska.

Maknae ITZY itu memberikan vibes dewasa meski tampil sederhana. Gaya rambut hitam panjang dengan poni depan tipis memberikan kesan elegan.


Visual dinilai tidak ada tandingannya meski warna outfit dinilai tidak cocok. Potret-potret tersebut pun juga tidak bisa dijadikan acuan Yuna tak cocok dengan "cool tone" atau warna-warna biru mengingat masih preview tanpa edit.

visual Yuna ITZY yang kembali beraktivitas lagi

Sumber: Instiz

"Dia tetap sangat cantik," seru salah seorang Knetz di Instiz. "Tapi sebenarnya memang sulit bisa keren dengan warna ini," beber lainnya. "Warnanya seperti terlalu diterangkan?" ungkap lainnya. "Bukannya itu karena flash?" tanya lainnya.

"Tapi meski orang dengan cool tone, mereka punya jenis biru yang cocok untuk mereka. Tapi selain itu, kecantikannya gila," aku lainnya. "Mungkin karena makeup terlalu tebal?" kata lainnya. "Yuna cocok dengan tone hangat (warm tone) musim gugur," terang laonnya. "Dia terlihat tetap luar biasa dengan warna itu," puji lainnya. "Aku tidak yakin dia cool tone atau warm tone tapi dia sangat cantik," ujar lainnya. "Mungkin dia hanya kurang cocok dengan warna terang," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru