Lisa BLACKPINK Beli Vila Rp 91 M Disebut Jadi Indikator Akan Perpanjang Kontrak dengan YG
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Lisa ditawari sebuah agensi di luar Korsel untuk bergabung dengan mereka usai kontraknya dengan YG Entertainment berakhir.

WowKeren - Menurut laporan outlet media bisnis pada Rabu (1/3), Lisa BLACKPINK telah menjadi pemilik baru sebuah vila mewah yang terletak di Seongbuk-dong. Menurut netizen, hal tersebut bisa menjadi indikator bahwa member termuda BLACKPINK itu akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Vila tersebut dibeli Lisa dengan harga sekitar 7,5 miliar KRW (sekitar Rp 91,2 miliar). Bangunan ini memiliki luas lebih dari 7.200 kaki persegi dan terdiri dari satu lantai di atas tanah dan dua lantai di bawah tanah serta merupakan bekas rumah Jang Seon Yoon, cucu dari pendiri Lotte Corporation, Shin Kyuk Ho.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Lisa ditawari sebuah agensi di luar Korsel untuk bergabung dengan mereka usai kontraknya dengan YG berakhir. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut kabarnya mendapat tawaran setinggi 100 miliar won (sekitar Rp 1,2 triliun).


Sebuah postingan di komunitas online lantas menghubungkan kedua hal ini di mana netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Dikonfirmasi bahwa BLACKPINK akan memperbarui kontrak mereka. Lisa membeli sebuah rumah di Korea sebesar 200 pyeong." Postingan ini ikut dikomentari netizen lainnya.

"Lisa baru 25 tahun tahun ini, dia muda dan kaya. Dia keren banget," komentar netizen. "Aku kenal Lisa karena manajernya sebelumnya. Manajernya pernah menipunya ribuan dolar tapi seperti yang diharapkan, dia punya banyak uang... Aku iri," kata netizen lainnya.

"Lihat, Lisa tidak akan meninggalkan Korea. Ini menunjukkan betapa dia mencintai Korea. Bahkan jika dia meninggalkan YG, dia tidak akan meninggalkan Korea," ujar netizen. "Sepertinya dia menyiapkan rumah yang tenang untuk ditinggali saat orang tuanya datang ke Korea," imbuh yang lain.

"Ini adalah tanda perpanjangan kontrak mereka. Rumah terpisah di Seongbuk-dong adalah rumah tempat orang tua Lisa tinggal bersamanya di Korea," tambah netizen. "Tidak peduli apa yang terjadi dengan perpanjangan kontrak, Lisa akan terus tinggal di Korea," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru