Ratu Fashion, Jennie BLACKPINK Sulap Rok Mini Jadi Kemben di Outfit Konser
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie lagi-lagi menjadi sorotan atas penampilannya karena menjadikan rok mini sebagai kemben untuk salah satu outfit panggung pada tur konser solo BLACKPINK 'BORN PINK'.

WowKeren - Jennie tampil dengan sederet outfit manis dan seksi untuk penampilan solonya di konser BLACKPINK "BORN PINK". Ia diketahui tampil solo membawakan lagu barunya "You & I" yang identik dengan outfit rok mini ala balerina.

Pada konser Abu Dhabi, Jennie menunjukkan penampilan "You & Me" dengan outfit baru. Ia memikat dengan gaya serba merah dari ujung kepala hingga kaki.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu memikat dengan tube crop top berbentuk hati yang seperti kelopak bunga. Ia menambahkan dengan layers mini skirt yang manis.

Gaya Jennie tampak unik dengan kaos kaki maroon di bawah lutut dan high heels bling-bling silver. Rambutnya yang ditata dengan pita merah di sisi kanan dan kiri menguatkan sisi manisnya.


Hal yang sama sekali tidak disangka, idol di bawah naungan YG Entertainment itu mengubah rok mini sebagai atasan untuk penampilannya tersebut. Tube crop top sebenarnya adalah koleksi rok mini dari brand Aniye Records.

koleksi baru dari Aniye Records

Sumber: Aniye Records

Rok mini Aniye Records itu adalah koleksi untuk musim semi dan panas 2023 yang dikenalkan September tahun lalu di Milan. Rok unik itu ditunjukkan di "Look 1" pada Aniye Records tersebut.

Jennie dan model benar-benar memberikan vibes sangat berbeda satu sama lain sehingga tak disangka memakai item sama. Style vampir ala model disulap 100% oleh Jennie dengan gaya seksi-manis khas outfit "You & Me".

Sementara itu, rok mini koleksi Aniye Records itu sendiri diungkapkan telah ludes terjual saat ini. Rok mini itu memiliki harga 424 dolar atau setara dengan 6,31 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru