Titi DJ Bak Orang Berbeda Usai Oplas Antiaging, Biaya Capai Angka Fantastis Terkuak
Instagram/ti2dj
Selebriti

Wajah Titi DJ nyaris tak dikenali usai belum lama ini menjalani operasi antiaging. Terkuak harga fantastis yang dikeluarkan Titi DJ untuk operasi tersebut.

WowKeren - Diva Tanah Air Titi DJ belakangan jadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, wajah Titi di potret terbaru nyaris saja tak dikenali. Hal itu lantaran Titi baru saja menjalankan operasi antiaging di Korea Selatan.

Musisi 57 tahun itu dinilai layaknya orang yang berbeda pasca melakukan oplas. Tak sedikit yang mengaku rindu dengan wajah khas Titi sebelum lakukan oplas antiaging.

Kendati begitu, biaya yang digelontorkan Titi untuk sekali operasi antiaging ternyata bernilai fantastis. Terkuak biaya oplas Titi mencapai angka setengah miliar tepatnya Rp 500 juta.

Hal ini disampaikan langsung oleh call canter tempat Titi melakukan operasi tersebut. "Halo, untuk seperti Titi DJ total harganya kurang lebih 500 juta rupiah," kata perwakilan tempat Titi melakukan oplas saat dihubungi Detik.com.


Sementara itu, banyak yang bertanya-tanya soal alasan Titi melakukan oplas antiaging. Diakui ibu empat anak tersebut, dirinya ingin terlihat kembali muda dan mempunyai kulit yang kencang.

"Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan leherku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan make up tebal," tulis Titi lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (2/2).

Titi bahkan sudah ingin menjalani operasi semacam ini sejak usia 50 tahun. Keinginan tersebut pun baru bisa terwujud di tahun ini. "Sebenarnya aku sudah sangat ingin melakukannya pada umur 50 tahun, saat keriput-keriput sudah semakin banyak, bermunculan di dahi, di antara alis, area mata, smiling line, dan di leher," ungkap Titi.

Meski sebagian orang menyayangkan oplas yang dijalani Titi, ia memastikan jika wajahnya tak berubah sama sekali. Hanya saja, penampilan Titi sekarang terlihat jauh lebih muda.

"Operasi tsb tidak merubah muka. Muka aku tetap muka Titi DJ, tidak menjadi muka orang lain. It’s still my face, but younger version of me," tegasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait