Sepele, Cara Menulis Jung Kyung Ho di 'Crash Course in Romance' Berujung Perdebatan
Instagram/tvn_drama
TV

Cara Jung Kyung Ho menulis simbol rumus di drama tvN 'Crash Course in Romance' berujung menjadi perdebatan di kalangan para penggemar di komunitas online.

WowKeren - Cara Jung Kyung Ho menulis simbol matematika di drama tvN "Crash Course in Romance" berujung menjadi perbincangan ramai di kalangan Knetz. Hal tersebut terlihat pada episode terbaru dari drama tersebut yang ditayangkan pekan lalu.

Jung Kyung Ho diketahui berperan sebagai Choi Chi Yeol yang merupakan instruktur matematika terkemuka. Kelasnya diceritakan selalu penuh dan menjadi rebutan para siswa SMA.

Pada episode terbaru, aktor tampan kelahiran tahun 1983 ini dinilai memiliki cara unik menuliskan simbol akar. Jung Kyung Ho tidak menuliskan secara langsung dari kiri ke kanan seperti orang kebanyakan. Ia menarik garis bagian atas selanjutnya baru membuat sisi miring untuk simbol akar.

Penulisan simbol akar ala pemeran utama pria drama "Crash Course in Romance" berujung perdebatan sengit di kalangan Knetz. Banyak yang mendadak mengkritik Jung Kyung Ho karena merasa tidak ada orang di dunia melakukan hal serupa.


cara Jung Kyung Ho menulis simbol akar di drama tvN \

Sumber: Wikitree

"Siapa yang menulis simbol akar dengan 2 garis kalau kamu bahkan tidak punya banyak waktu untuk menyelesaikan pertanyaan?" seru salah seorang Knetz. "Siapa yang menulis simbol akar dengan 2 goresan?" ucap lainnya. "Biasanya, kamu menulis dari kiri ke kanan," beber lainnya.

Meski begitu, banyak yang kemudian memberikan pembelaan kepada kekasih Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) tersebut. Mereka mengaku menulis atau mengetahui orang-orang yang melakukan cara serupa Jung Kyung Ho di kehidupan nyata.

"Aku juga menulis simbol akar seperti itu kok," kata lainnya. "Ada instruktur yang punya cara unik untuk menulis kekeke," bela lainnya. "Guru matematikaku juga seperti itu," aku lainnya. "Aku tidak tahu akan ada perdebatan cara menulis simbol akar," timpal lainnya.

Sementara itu, "Crash Course in Romance" menceritakan mengenai kisah cinta dari Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon), seoran mantan atlet nasional yang membuka toko lauk dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), instruktur matematika ternama Korea yang bekerja di tempat les elit. Drama romantis komedi ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN serta secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait