ITZY Serbu Makanan Indonesia Lengkap dengan Sambal Ulek
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

ITZY langsung mencoba makanan-makanan khas Indonesia sesaat setelah sampai di Jakarta untuk konser solo perdana mereka, 'Checkmate' yang akan digelar besok Sabtu (4/2).

WowKeren - ITZY akhirnya telah sampai di Jakarta untuk konser solo perdana mereka "Checkmate". ITZY langsung menunjukkan momen menikmati makanan khas Indonesia sesaat setelah tiba.

ITZY bahkan menunjukkan rasa antusiasnya sampai di Jakarta bahkan ketika masih di dalam pesawat. Salah satu anggotanya langsung membagikan momen langit senja cantik di Instagram Story.

"Jakarta," ucap idol cantik itu kemarin, Kamis (2/2). Ia juga menambahkan emoji pesawat pada unggahan tersebut.

ITZY pamer di Jakarta

Sumber: Instagram

Tak sekadar pamer di dalam pesawat, grup berisikan Yeji, Lia, Shin Ryujin, Chaeryeong, dan Shin Yuna ini juga langsung menyantap makanan khas Indonesia setiba di hotel. Menu makanan yang terlihat di meja ITZY adalah nasi goreng, mi goreng, hingga sate.


Grup wanita di JYP Entertainment ini juga menyempurnakan hidangan mereka dengan side dish khas Indonesia seperti acar timun dan wortel, kerupuk, sampai sambal ulek. Ryujin cs juga tampak meminum bir produk lokal.

ITZY pamer makanan khas Indonesia sesaat sampai di Jakarta

Sumber: Instagram

"Sampai dengan aman di jakarta," tulis anggota yang pamer menu makan tengah malam ITZY di Jakarta.

Pada potret makanan ITZY juga menunjukkan mereka asyik makan sambil menonton film. Pada potret selanjutnya terlihat Yeji, Ryujin, dan Yuna yang menikmati makan malam.

"Makan malam yang terlambat dengan bayi-bayiku," ucap sosok yang diduga Yeji mengingat leader sekaligus anggota tertua ITZY.

Sementara itu, konser solo perdana ITZY di Indonesia ini akan digelar besok, Sabtu (4/2). Konser ini berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Kala berangkat ke Jakarta, ITZY memamerkan 5 gaya kasual santai yang bisa ditiru untuk nongkrong atau kuliah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait