Lee Ji Ah & Lee Sang Yoon Ciuman di Teaser 'Pandora' Karya Penulis 'The Penthouse'
NAVER Post/BH Entertainment/Instagram/lsy_810815
TV

Drama tvN 'Pandora: Beneath the Paradise' menceritakan kisah balas dendam seorang wanita (Lee Ji Ah) yang menyadari bahwa kehidupannya yang sempurna tidak seperti yang terlihat.

WowKeren - Penulis naskah Kim Soon Ok yang sebelumnya menggarap drama populer "The Penthouse" kini sedang mempersiapkan proyek baru dengan judul "Pandora: Beneath the Paradise". Drama itu dibintangi Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon.

"Pandora: Beneath the Paradise" menghadirkan teaser baru pada Jumat (3/2). Teaser memperlihatkan karakter Lee Ji Ah yang merasa ngeri saat ingatannya yang hilang kembali namun hanya sepotong-sepotong. Wanita itu berkata pada dirinya sendiri dengan tidak percaya, "Tidak, itu tidak benar. Itu tidak benar."

Saat potongan teka-teki dari ingatan karakter Lee Ji Ah mulai terpasang dengan benar, seseorang dari teaser "Pandora" itu dengan angkuh bertanya padanya dengan nada suara, "Kamu baru saja mulai ingat?"

Karakter Lee Ji Ah bertanya kepada suaminya, "Apakah kamu benar-benar percaya padaku?" Lee Sang Yoon yang menjadi suami karakter Lee Ji Ah meyakinkannya, "Tidak peduli orang macam apa kamu, aku ada di pihakmu."


Lee Ji Ah & Lee Sang Yoon Ciuman di Teaser \'Pandora\' Karya Penulis \'The Penthouse\'

Source: Naver

Namun karakter Lee Ji Ah dengan marah menuntut, "Siapa yang menyuruhmu melakukan ini? Siapa sebenarnya orang yang menyuruhmu melakukan hal seperti itu?" Teaser juga memperlihatkan momen saat karakter Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon berciuman.

Di sisi lain, "Pandora: Beneath the Paradise" bakal menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang menyadari bahwa kehidupannya yang sempurna tidak seperti yang terlihat. Lee Ji Ah berperan sebagai Hong Tae Ra, seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tetapi memiliki kehidupan yang membuat iri semua orang.

Sedangkan Lee Sang Yoon menjadi Pyo Jae Hyun, suami Hong Tae Ra yang berniat mencalonkan diri sebagai presiden. Ketika ingatannya mulai kembali, Hong Tae Ra menyadari bahwa kehidupannya yang tampaknya sempurna sebenarnya adalah rekayasa yang diatur oleh orang lain sebagai bagian dari rencana besar yang licik.

Sementara itu, "Pandora: Beneath the Paradise" dijadwalkan tayang pada 11 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait