'Queen Of Divorce' Episode 11 & 12 Recap: Lee Ji Ah Buat Oh Min Suk Dihukum Penjara
JTBC
TV

'Queen Of Divorce' episode terakhir juga memperlihatkan Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) yang berhasil membuat Noh Yul Seong (Oh Min Suk) mengakui telah membunuh ibunya.

WowKeren - "Queen Of Divorce" menayangkan dua episode baru pada Rabu (6/3) dan Kamis (7/3). Dalam episode ke-11 dan 12 itu, Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) berhasil membuat suaminya, Noh Yul Seong (Oh Min Suk) dan ibu mertuanya, Cha Hui Won (Na Young Hee) masuk penjara.

[SPOILER ALERT!]

"Queen Of Divorce" episode ke-11 dibuka dengan flashback di mana Yul Seong sedang memarahi ibu Sa Ra karena mengaku punya bukti pembunuhan Na Yu Mi (Jung Han Bit). Di tengah kemarahannya, Yul Seong mendorong ibu Sa Ra dan membuat wanita itu jatuh dari atas gedung hingga meninggal.

Adegan kembali ke masa kini di mana Sa Ra mengonfrontasi Hui Won tentang sopir wanita itu, Gong Deuk Gu (Park Sung Il) yang sempat membawa ibunya pergi sebelum meninggal. Hui Won mengatakan dirinya tidak tahu apa yang dilakukan Deuk Gu bersama ibu Sa Ra saat itu.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Yul Seong yang berniat mengkhianati ibunya. Yul Seong meminta Deuk Gu mengancam Hui Won yang sebenarnya merancang pembunuhan Yu Mi. Yul Seong akhirnya mendapatkan rekaman pengakuan Hui Won soal pembunuhan Yu Mi.

Adegan berikutnya menunjukkan Sa Ra yang menunjukkan pada Hui Won kalau putranya berusaha mengkhianatinya. Hui Won langsung memarahi Yul Seong dan menampar anaknya itu. Yul Seong akhirnya memutar rekaman suara Hui Won yang membunuh Yu Mi.

Di saat yang sama, Sa Ra sedang mendengarkan pertengkaran Yul Seong dan Hui Won. Namun, Yul Seong dan Hui Won menyadari kalau Sa Ra sedang menyadap pertengkaran mereka. Yul Seong mengajak ibunya pergi dari ruangan itu dan merencanakan langkah selanjutnya.

Keesokan harinya, polisi mengunjungi rumah Yul Seong dan Hui Won untuk menangkap mereka atas tuduhan pembunuhan pada Yu Mi. Yul Seong secara tidak terduga mengungkap kalau Hui Won yang sebenarnya membunuh Yu Mi, bukan dirinya.

Yul Seong benar-benar mengkhianati ibunya demi lolos dari penjara. Namun, Sa Ra memiliki rencana lain untuk menghancurkan Yul Seong. Wanita itu bekerja sama dengan Jang Hee Jin (Kim Si Hyun), yang pernah menjadi korban ghosting Yul Seong.

Hee Jin mengadakan jumpa pers untuk menunjukkan Yul Seong adalah pria brengsek yang terlibat dalam pembunuhan Yu Mi. Hee Jin juga mengakui pernah menjadi korban ghosting Yul Seong yang dulunya berjanji akan menikahinya. Yul Seong sendiri tidak bisa berkutik dengan sikap Hee Jin.


\'Queen Of Divorce\' Episode 11 & 12 Recap: Lee Ji Ah Buat Oh Min Suk dan Mantan Mertua Dihukum Penjara

Source: Naver

"Queen Of Divorce" episode ke-12 memperlihatkan rencana Sa Ra dan timnya untuk membongkar kejahatan lain Yul Seong. Mereka berniat mencari buku besar yang berisi catatan siapa saja yang melakukan korupsi bersama Yul Seong. Sa Ra dan timnya berusaha menjebak wartawan yang bekerja sama dengan Yul Seong.

Wartawan itu awalnya dibayar untuk memberikan review makanan di restoran Son Jang Mi (Kim Sun Young). Setelah menerima uang bayaran review ilegal, wartawan itu diharapkan akan pergi ke tempatnya menyembunyikan uang gelap. Sa Ra dan timnya berpikir buku besar juga disimpan di sana.

Rencana Sa Ra dan timnya pun berjalan mulus karena mereka akhirnya mendapatkan buku besar catatan korupsi Yul Seong dan teman-temannya. Sadar buku besarnya hilang, wartawan tersebut segera memberi tahu Yul Seong. Suami Sa Ra itu langsung memikirkan rencana agar istrinya menyerahkan buku besarnya.

Yul Seong memberi tahu Sa Ra bahwa dirinya akan membawa pergi putra mereka jika buku besar itu tidak diserahkan padanya. Sa Ra berpura-pura menyerah dan menyerahkan buku itu kepada Yul Seong. Sebagai gantinya, Sa Ra akan mendapatkan kembali putra mereka.

Yul Seong awalnya lega karena buku besar korupsinya ditemukan. Akan tetapi, sebagian isi dari buku itu sudah ditukar dengan kertas kosong dan membuat Yul Seong marah. Sa Ra juga masih menyusun rencana agar Yul Seong mengakui perbuatannya membunuh sang ibu.

Karena marah pada Sa Ra, Yul Seong pun menculiknya. Sa Ra berusaha tetap tenang, meskipun sedang diculik Yul Seong. Wanita itu berusaha memancing Yul Seong agar mengakui perbuatannya yang membunuh ibunya. Namun, Yul Seong belum mau mengakui perbuatannya.

Yul Seong mulai melancarkan niatannya untuk membunuh Sa Ra dengan membuatnya meninggal kedinginan di sebuah kontainer. Dalam kondisi hampir meninggal kedinginan, Sa Ra berhasil membuat Yul Seong mengakui bahwa dirinya yang mendorong ibu Sa Ra hingga meninggal.

Setelah mengakui perbuatannya, Yul Seong menutup kontainer dan meninggalkan Sa Ra menggigil kedinginan. Untungnya, Dong Gi Jun (Kang Ki Young) datang tepat waktu untuk menyelamatkan wanita itu. Para polisi juga segera datang untuk menangkap Yul Seong yang tidak sempat kabur.

Sa Ra berhasil memenjarakan Yul Seong atas kasus pembunuhan ibunya dan korupsi. Setelah itu, Sa Ra mengajak putranya untuk mengunjungi makam ibunya. Gi Jun juga datang ke makam ibu Sa Ra dan tampak berinteraksi dengan baik dengan putra Sa Ra.

"Queen Of Divorce" episode ke-12 diakhiri dengan momen ketika Gi Jun yang melamar Sa Ra. Tidak dijelaskan apakah Sa Ra sudah bercerai dengan Yul Seong atau belum. Namun, Sa Ra menerima lamaran Gi Jun untuk menjadi partner seumur hidupnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait