Sampai Teriak-teriak, Jaemin NCT Kelewat Parno Harus Pecahkan Balon
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Jaemin NCT membaut para penggemar gemas bukan main karena terlihat parno karena harus memecahkan balon untuk menjawab beberapa pertanyaan yang disiapkan Marie Claire.

WowKeren - Jaemin NCT diketahui baru-baru ini menjalani pemotretan solo bersama dengan majalah Marie Claire Korea. Ia juga muncul di konten Pop Quiz majalah tersebut yakni menjawab pertanyaan yang ada di dalam balon.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu tampak panik sejak pengenalan diri. Jaemin sampai tidak bisa berhenti tertawa ketika awal memecahkan balon. Ia terlihat takut sampai menjauhkan badannya.

"Halo, ini Jaemin. Hari ini adalah Pop Quiz Jaemin, mari kita mulai," seru idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut lalu tertawa.

Jaemin sampai mengaku tangannya basah karena keringat. Hal tersebut mengindikasikan ia cukup takut memecahkan balon meski tetap melakukannya.

"Tanganku berkeringat sekarang," aku idol yang masuk ke sub unit NCT Dream tersebut.


Momen Jaemin NCT takut dengan balon

Sumber: Twitter/YouTube

Idol di bawah naungan SM Entertainment itu masih terus terlihat takut setiap memecahkan balon. Namun, ia mengaku sedikit terbiasa setelah beberapa kali.

"Ya Tuhan," seru Jaemin dalam Bahasa Inggris. "Ini lebih baik setelah aku mengulanginya," akunya.

Namun, pengakuan Jaemin bak terbalik dari kenyataan. Setiap hendak memecahkan balon, ia selalu tertawa karena takut, menjauhkan tubuhnya, menutup mata dan telinga, sampai berteriak heboh.

Momen Jaemin takut karena memecahkan balon ini membuat para penggemar gemas bukan main. Pasalnya, idol yang biasa disapa Nana oleh penggemar ini jarang terlihat takut akan sesuatu. Walau begitu, banyak pula penggemar yang memuji Jaemin karena kerja kerasnya meski takut.

"Jaemin memecahkan balon-balon sangat IMUT," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Jaemin memecahkan balon-balon, ia terlihat takut," kata lainnya. "Jaemin dengan pakaian tanpa lengan sangat imut ketika memecahkan balon-balon hshdhshs," ujar lainnya. "Melihat Jaemin kesulitan memecahkan balon karena dia benci suaranya...," beber lainnya. "Jaemin benci balon. maafkan aku bayi, kamu sangat imut, tak papa," goda lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait