Gara-gara Jimin BTS, Taeyang BIGBANG Khawatir Kondisi Telinganya Usai Rekam 'VIBE' Live
Instagram/__youngbae__
Musik

Taeyang BIGBANG mengunggah kegiatan balik layar ketika merekam 'VIBE' versi live bersama dengan Jimin BTS. Ketika selesai, Taeyang mengatakan selalu memeriksa telinganya karena Jimin.

WowKeren - Kolaborasi antara Taeyang BIG BANG dan Jimin BTS beberapa waktu lalu telah sukses menggemparkan penggemar. Setelah "VIBE" dirilis, konten-konten balik layar diungkap dari kedua belah pihak.

Pada Jumat (3/2), Taeyang melalui saluran YouTube pribadi mengunggah video proses latihan hingga syuting "VIBE" versi live. Selain memperlihatkan kesungguhan kedua idol mempersiapkan penampilan mereka, interaksi uwu pun turut terekam kamera.

Selama latihan, Jimin tidak bisa menyembunyikan rasa gugupnya ketika berlatih bersama Taeyang yang sudah jadi idolanya. Namun Taeyang selalu memastikan bahwa Jimin melakukan bagiannya dengan baik. Hingga menjelang akhir video, perang pujian pun terus dilancarkan.

"Aku pikir itu bagus banget. Gimana dia bisa menyanyi live dengan baik?" kata Taeyang.

"Berapa banyak orang yang bisa mendengar suaranya melalui in-ear?" balas Jimin.

Keduanya membahas betapa jernih suara yang dihasilkan ketika mereka bernyanyi. Bahkan

"(Bakal ada) siapa pun dapat mendengar suara Jimin dari dekat melalui in-ear," ujar Taeyang. "Suaranya menari-nari di gendang telingaku," sahut Jimin.


Dengan bercanda, Taeyang khawatir pada kondisi kupingnya yang seolah leleh. Bahkan suami Min Hyo Rin itu bertanya-tanya apakah telinganya baik-baik saja usai mendengar suara indah Jimin sehingga ia terus memeriksa kupingnya.

"Aku merasa seperti mentega meleleh di gendang telingaku. Terus membuatku memeriksa apakah telingaku (baik-baik saja)...," papar Taeyang.

Baik Jimin maupun Taeyang selalu mengakhiri pujian pada satu sama lain dengan tawa. Menunjukkan bahwa keduanya nyaman dengan kehadiran satu sama lain.

"Aku pikir aku hilang. Aku tidak tahu dia akan memeriksa telinganya...," komentar Jimin. "Waktu ke waktu saya ingin melepas (in-ear) aku juga terus memeriksa... Kurasa kokleaku meleleh," ucap Taeyang.

"Ini bisa menjadi kesempatan pertama dan terakhirku membawakan lagu ini live bareng Jimin. Jadi kami banyak berlatih untuk tampil dengan sangat baik. Aku harap semua bisa menikmatinya," ujarnya.

Sebagai penutup, Taeyang mengungkap bahwa dirinya sengaja membuat aransemen berbeda untuk "VIBE". Menurutnya lagu ini sangat cocok didengarkan ketika pergantian musim dingin ke musim semi.

"Kami mengaransemennya dengan cara yang berbeda dari video musik dan menyiapkan set dengan cara yang sama sekali berbeda, Lagu ini menurut saya sangat cocok dengan musim dingin yang menyambut datangnya musim semi. Jadi saya harap Anda menikmatinya!" tutup Taeyang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait