Ibu Mertua Mikha Tambayong Dikira Muram di Foto Nikah, Kakak Deva Mahenra Bongkar Sifat Asli
Instagram/miktambayong
Selebriti

Sosok wanita berhijab yang merupakan ibu Deva Mahenra sempat menuai sorotan terkait ekspresi wajahnya di foto pernikahan. Kakak dari Deva Mahenra, Asriani, pun mengisyaratkan sikap sang ibu yang ternyata beda dari dugaan publik.

WowKeren - Foto pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sempat memicu tanda tanya. Pose bareng keluarga, sosok wanita diduga ibunda Deva justru jadi sorotan karena pamer ekspresi wajah tanpa senyum.

Hal ini kontras dengan keluarga dari pihak Mikha yang menebar senyum. Bahkan sang ayah, Michael Tambayong, juga pamer tatapan haru bak bukti merestui Deva sebagai menantu.

Instagram

Sikap Ibunda Deva Mahenra Saat Disorot Kamera

Selepas momen pernikahan itu, kakak dari Deva, Asriani Safitri, pamer momen kebersamaan dengan sang ibunda. Rupanya kebersamaan itu juga sekaligus mengungkap sikap asli dari ibunda Deva. Usut punya usut, ibunda Deva memang sosok yang pendiam dan tak banyak bicara.


Selain itu, ibunda Deva memang cenderung memasang wajah tanpa ekspresi ketika disorot kamera.Tampak sang ibunda cuma melirik sekilas dan bersikap diam saat sang putri sedang merekam dirinya. Kuat dugaan kalau ibunda Deva memang tak terbiasa dengan kamera mengingat ia dari kalangan masyarakat biasa.

Sementara itu, Deva menegaskan kalau keluarganya santai terkait kehidupannya. Selama ini, pihak keluarga tak pernah memburu-buru soal pernikahan. Tak cuma itu, Deva juga mengungkap kalau ia tak mau dicampuri terkait pernikahan.

"Beruntungnya keluarga tidak pernah heboh menanyakan kapan saya akan menikah," seru Deva. "Terserah netizen mau ngomong apa. Terserah keluarga gua ngomong apa. Keluarga gua santai anyway. Ya udah gitu. Karena pada akhirnya yang menikah bukan keluarga gue, bukan netizen, yang menikah gue."

Saat ini, Deva dan Mikha juga agaknya fokus berbulan madu alih-alih menanggapi rumor menikah beda agama. Disisi lain, Mikha sempat pula dikasihani karena bentuk badannya yang dikira terlalu kurus. Namun bentuk badan itu bukan gegara diet ekstrim tetapi justru karena Mikha menganut pola makan tanpa nasi selama 11 tahun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru