Biasa Dibayiin, Ni-Ki ENHYPEN Ngambek Jarang Dipanggil Oppa
Selebriti

Ni-Ki adalah member termuda di antara member ENHYPEN dan para penggemar. Anggap semua orang 'noona', pemilik nama Nishimura Riki itu mengisyaratkan ngambek karena jarang dipanggil 'oppa'.

WowKeren - Saat ini, ENHYPEN sedang berada di Manila untuk menggelar konser "Manifesto" yang mulai pada hari ini, Jumat (4/2). Malam sebelum konser, Ni-Ki melakukan live di Weverse untuk berkomunikasi dengan fans.

Selama live, Ni-Ki menanggapi permintaan ENGENE untuk mengucapkan "aku cinta kamu" dalam berbagai bahasa. Selain bicara dalam bahasa Filipina, idol kelahiran 2005 itu mengucapkan "aku cinta kamu" di bahasa Indonesia.

Salah satu momen, Ni-Ki membicarakan tentang umur setelah seorang fans meminta izin untuk memanggilnya "oppa". Seperti diketahui, adalah hal biasa untuk fans memanggil "oppa" untuk idol Korea.

"Kelahiran 05... berarti seumuran. Kamu bisa memanggilku oppa...," kata Ni-Ki.

Kemudian Ni-Ki menceritakan bagaimana lebih biasa dibayiin dan jarang dipanggil "oppa" oleh orang-orang. Saat menceritakan semua orang baginya adalah "noona" atau lebih tua, pemilik nama Nishimura Riki itu bicara dengan nada ngambek.


"Ini tidak biasa (mendengar) 'oppa', karena semua orang adalah 'noona' (untukku)," ujar Ni-Ki.

Selanjutnya, Ni-Ki diminta oleh seorang fans untuk memanggilnya "noona". Ia pun menuruti fans untuk memanggil fans dengan, "Noona..."

Sementara itu, Ni-Ki bersama ENHYPEN menggelar konser terakhir mereka di Manila selama tiga hari. Dalam live semalam, Ni-Ki menyebutkan konser di Manila adalah penutup rangkaian tur "Manifesto" yang sudah digelar pada September lalu.

Beberapa waktu lalu, ENHYPEN menjadi grup K-Pop pertama yang semua membernya diundang ke acara fashion dengan pergi ke event Prada di Milan. Kala itu, Jungwon, Heeseung (Heesung), Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo dan Ni-Ki mencuri perhatian selama hadir di acara tersebut.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru