Sehun Buka Suara Soal Event Terakhirnya di Indonesia Yang Dibubarkan Kepolisian
Twitter
Selebriti

Sebelumnya tahun lalu Sehun juga sempat menginjakan kakinya di Indonesia untuk menghadiri sebuah acara fansite bersama sebuah merk kosmetik yang menjadikannya brand ambassador.

WowKeren - Sehun saat ini tengah berada di Indonesia untuk menggelar fancon bersama Chanyeol dimana keduanya tergabung dalam sub unit EXO-SC. Fancon bertajuk "Back To Back" ini digelar di Beach City International Stadium pada 4 Februari 2023.

Sebelumnya tahun lalu Sehun juga sempat menginjakan kakinya di Indonesia untuk menghadiri sebuah acara fansite bersama sebuah merk kosmetik yang menjadikannya brand ambassador. Namun sayangnya acara tak berjalan sesuai yang diharapkan karena begitu banyaknya penggemar yang ingin melihat wajah tampan Sehun sehingga membludak. Hal ini lantas membuat pihak kepolisian memutuskan untuk mencabut izin acara tersebut.


Setidaknya ada sekitar 20 ribu penggemar yang datang memenuhi memenuhi Mall Central Park baik mereka yang berada di dalam maupun luar mall. Meski begitu Sehun yang terlihat tampan dengan kemeja putih itu memutuskan untuk tetap menyapa fans yang sudah datang sekitar selama 10 menit sambil melambaikan tangan dan tersenyum cerah sebelum akhirnya pergi.

Saat konferensi pers sebelum Fancon, Sehun mengatakan bahwa menerima banyak cinta dari EXO-L dan sedikit membahas tentang kedatangannya terakhir di Indonesia. Sehun mengungkapkan bahwa dirinya takut kejadian itu bisa berbahaya bagi penggemar karena begitu banyak orang yang datang saat itu serta acaranya juga diadakan di mall tapi sekarang mereka bertemu lagi di tempat yang lebih baik.

Sementara itu Sehun pertama kali dibina oleh agen casting SM Entertainment pada usia 12 tahun saat keluar untuk makan siang dengan teman-teman, dan akhirnya bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2008. Sehun menjalani empat audisi dalam dua tahun sebelum resmi debut bersama EXO pada April 2012. Kemudian pada bulan Maret 2016, Sehun berperan sebagai pemeran utama pria dalam film Korea-Tiongkok "Catman" dan drama web Tiongkok "Dear Archimedes" yang mulai ditayangkan pada 2019. Kemudian pada tahun 2021, Sehun memainkan peran pendukung dalam drama SBS "Now, We Are Breaking Up". Pada tahun 2022, Sehun membuat debut di film "The Pirates: The Last Royal Treasure" dan memainkan peran utama dalam drama asli TVING mendatang "Everything That We Loved".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait