Foto Diduga Lisa Lakukan Oplas Hidung Jadi Perbincangan, Fans Beri Pembelaan Masuk Akal
Instagram
Selebriti

Foto Lisa di majalah Madame Figaro Paris mengundang komentar sinis dari para haters yang menyebut member asal Thailand itu melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lisa berhasil membuat penggemar dan netizen terpesona dengan kecantikannya yang sempurna dalam hasil pemotretan belum lama ini bersama majalah Madame Figaro Paris. Pemotretan yang memukau itu sendiri diambil di Hotel Bvlgari yang mewah di Paris, dengan sempurna menangkap pesona Lisa x BVLGARI yang unik dan memikat.

Member BLACKPINK itu pun tampak begitu menawan dan menonjolkan keseksiannya dalam majalah edisi bulan Februari. Tak mengherankan jika member asal Thailand itu pun sukses mengundang decak kagum dan menorehkan beragam komentar bernada pujian.


Foto Diduga Lisa Lakukan Oplas Hidung Jadi Perbincangan, Fans Beri Pembelaan Masuk Akal
Pann

Namun sayangnya salah satu foto Lisa juga mengundang komentar sinis dari netizen lain yang menyebut member asal Thailand itu melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Menjadi pembahasan hangat di komunitas online tak sedikit juga netizen lain yang memberikan pembelaan dan mengatakan jika bentuk hidung Lisa berubah karena pubertas dan itu terlihat bagaimana pelantun lagu "Kill This Love" ini tampak menawan sejak masa kecil.

"Apa kam anti? Dia sudah imut sejak dia masih kecil, hidungnya masih terlihat sama. Apa yang kau lakukan? Kau hanya iri padanya," komentar netter. "Tidak, dia cantik alami hanya saja hidungnya terkena pubertas lagi dan lagi. Para haters jelek selalu cemburu," ujar yang lain. "Apakah ini masalah? Bahkan jika mereka melakukannya, itu terkait dengan uang & tubuh mereka, kita tidak punya hak untuk menilai. Pada akhirnya, jika mereka puas dengan penampilan & hasilnya, itu semua yang penting," pungkas lainnya.

Foto Diduga Lisa Lakukan Oplas Hidung Jadi Perbincangan, Fans Beri Pembelaan Masuk Akal
Pann

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021. Album tersebut terjual lebih dari 736.000 kopi dalam minggu perilisannya di Korea Selatan, menjadikannya artis wanita pertama yang melakukannya. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan di YouTube dalam 24 jam pertama setelah dirilis, menjadi video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua album "Uang" adalah hit sepuluh besar di Papan iklan Global 200. Lisa juga mendapatkan beberapa penghargaan, termasuk lima Guinness World Records, Mnet Asian Music Award, Gaon Chart Music Award, dan MTV Video Music Award dan MTV Europe Music Award pertama yang pernah dimenangkan oleh solois K-pop. Lisa menjadi salah satu idola K-pop paling berpengaruh secara global, dan telah menjadi idola K-pop yang paling banyak diikuti di Instagram sejak 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait