Lee Jong Suk Tunjukkan Cinta dan Dukungan untuk IU Lewat Cara Kecil Tapi Ngena
Selebriti

Pada Sabtu (4/2), brand desainer Beyond Closet memposting foto dengan Lee Jong Suk di akun Instagram mereka. Netizen justru memperhatikan sesuatu yang mengharukan dalam pakaian sang aktor.

WowKeren - Sebagai sepasang kekasih, Lee Jong Suk dan IU beberapa kali memakai barang yang sama yang dapat dianggap sebagai couple items. Baru-baru ini, Lee Jong Suk menunjukkan cinta dan dukungannya untuk sang kekasih lewat item yang dikenakannya.

Pada Sabtu (4/2), brand desainer Beyond Closet memposting foto dengan Lee Jong Suk di akun Instagram mereka. Meski fotonya menggemaskan, netizen justru memperhatikan sesuatu yang mengharukan dalam pakaian aktor tersebut.

Saat memperbesar topi Lee Jong Suk, mereka melihat bahwa dia mengenakan topi dengan tulisan The Golden Hour di atasnya. Dengan cepat, penggemar menyadari bahwa itu sebenarnya topi yang sama yang dikenakan IU selama konsernya tahun lalu, yang bertajuk "The Golden Hour".


Lee Jong Suk Tunjukkan Cinta dan Dukungan untuk IU Lewat Cara Kecil Tapi Ngena Lee Jong Suk Tunjukkan Cinta dan Dukungan untuk IU Lewat Cara Kecil Tapi Ngena Lee Jong Suk Tunjukkan Cinta dan Dukungan untuk IU Lewat Cara Kecil Tapi Ngena

Ketika foto-foto itu dibagikan, netizen gemas dengan cara halus Lee Jong Suk menunjukkan dukungannya untuk IU setelah hubungan mereka terungkap. Aktor kelahiran 1989 itu memang tak terang-terangan menunjukkan cintanya pada sang kekasih, tapi caranya yang manis membuat netizen meleleh.

Jelas, tidak mengherankan kalau Lee Jong Suk memiliki topi tersebut karena pada 2022, sang aktor terlihat menghadiri konser "The Golden Hour" di Stadion Jamsil, Seoul. Namun, mengingat mereka sudah berkencan saat itu, hal ini bahkan membuatnya lebih manis lagi.

Dalam sebuah industri di mana berkencan adalah hal yang tabu, reaksi penggemar terhadap tindakan kecil ini membuktikan bahwa hubungan antara IU dan Lee Jong Suk benar-benar seperti dongeng. Mereka pun menantikan interaksi dari pasangan tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait