Miliki Ratusan Miliar, Taeyong Disebut Member NCT 127 Paling Kaya
Instagram/nct127
Selebriti

Sejak awal debut NCT, Taeyong telah menerima banyak perhatian karena wajahnya yang tampan. Mengetahui pesona Taeyong, SM Entertainment menjadikannya sebagai visual dan center.

WowKeren - Dengan bakat dan visualnya yang luar biasa, Taeyong NCT memiliki penghasilan besar pada usia 27 tahun (28 tahun menurut perhitungan Korea). Penyanyi kelahiran 1995 tersebut bahkan menjadi member dengan pendapatan terbanyak di grupnya.

Taeyong adalah salah satu member NCT yang paling menonjol. Di subunit tetap NCT 127, ia adalah leader, center, visual, main dancer, dan main rapper. Di usia 27 tahun, Taeyong juga menjadi contoh "Young and Rich" di antara para idola. Namun, kesehatannya mengkhawatirkan para penggemar.

Taeyong telah ditampilkan di depan publik oleh SM Entertainment sejak sebelum NCT debut. Saat dia baru berusia 17 tahun, pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu mengambil bagian dalam pemotretan poster untuk drama SBS "To The Beautiful You". Dia juga tampil di single "Be Natural" Red Velvet pada 2014 dan berpartisipasi di acara "EXO 90: 2014" di tahun yang sama.


Sejak awal debut NCT, Taeyong telah menerima banyak perhatian karena wajahnya yang tampan. Mengetahui pesona Taeyong, SM menjadikannya sebagai visual dan center. Baik di seluruh NCT atau subunit, Taeyong selalu berdiri di tengah.

Selain musik, Taeyong juga memasuki bidang fashion, komposisi, dan produksi. Dia aktif di unit NCT seperti NCT U, NCT 127 dan super boy grup SuperM. Pada Juli 2019, Taeyong juga merilis lagu solo pertamanya.

Berusia 27 tahun di tahun ini, Taeyong memiliki kekayaan besar. Pelantun "2 Baddies" tersebut dilaporkan sebagai member terkaya di NCT 127. Menurut South China Morning Post, kekayaan bersihnya saat ini adalah sekitar 9 juta USD (sekitar Rp 135,8 miliar).

Karirnya sukses, namun Taeyong baru-baru ini membuat para penggemar khawatir ketika ia mengungkap kondisi kesehatannya. Secara khusus, dalam video di "GYM Jong Kook", Taeyong mengatakan bahwa dia menderita sakit yang parah hingga dia merasa lumpuh di bagian bawah tubuhnya. Mendengar hal tersebut, para penggemar berharap SM memberikan waktu kepada Taeyong untuk beristirahat dan merawat dirinya sendiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru