Roger Danuarta Polisikan Eks Babysitter Usai Tahu Putra Sulungnya Disakiti Secara Fisik
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta diam-diam rupanya sempat mempolisikan eks babysitter yang mengasuh Shaquille setelah mengetahui jika sang putra sulung mendapatkan tindakan kasar dan kekerasan sampai mengalami trauma.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Roger Danuarta. Diam-diam, suami Cut Meyriska tersebut ternyata sempat mempolisikan seorang babysitter yang mengasuh putra sulungnya yakni Shaquille Kaili Danuarta. Cerita ini disampaikan langsung oleh Roger saat berbincang dengan Irwansyah dan Teuku Wisnu sebagai bintang tamu di podcast YouTube The Sungkars.

Mulanya Wisnu bertanya tentang pengalaman kurang baik keluarga Roger dengan seorang babysitter. Seperti diketahui jika Shaquille sempat harus dirawat di rumah sakit akibat keteledoran pengasuh yang memberikan makanan basi kepada putra Roger dan Cut Meyriska ini.

Namun setelah mencari babysitter pengganti, kejadian lebih mengerikan justru dialami sang putra. Pasalnya oknum pengasuh baru tersebut justru menyakiti anak Roger secara fisik. Misalnya saja tindakan sang pengasuh yang menjepitkan tangan Shaquille ke pintu mobil mainan.

"Jadi kasus yang pertama itu dia itu ngasih makanan basi ya. Kayaknya nggak sengaja karena nggak ada pengalaman, ternyata sebelumnya dia tuh penjaga konter HP," cerita Roger Danuarta dikutip Senin (6/2). "Tapi yang pertama ini gue nggak semarah sama yang kedua. Yang kasus kedua ini dia justru yang nyakitin secara fisik gitu. Ya mukul juga, terus lagi main itu tangannya dijepitin ke pintu mobil yang mainan," ucapnya.

Kejadian ini terungkap setelah Roger dan Chika menyadari ada yang tak beres lantaran perubahan sikap sang putra. Pasalnya selama ini Shaquille dinilai sebagai bocah yang tenang dan bahkan jarang menangis, namun tiba-tiba sikapnya berubah.


Roger dan Chika akhirnya memutuskan memeriksa CCTV di rumah mereka. Benar saja, perlakuan kasar sang babysitter kepada Shaquille pun langsung terungkap. Selain menjepit tangan, oknum pengasuh tersebut juga menyentil Shaquille hingga membuat putra Roger nangis sesenggukan.

"Waktu kejadian di kamar pas mau ditidurin. Mungkin si babysitternya buru-buru mau me time gitu kali ya, Shaquille-nya belum mau tidur jadi agak rewel gitu. Ternyata pas lagi nidurin gitu, biasa kan anak kecil pegang-pegang apa buat nyari lelapnya gitu kan, sama si susternya ini disentil tangannya (Shaquille). Sampai si Shaquille nangis, nangisnya sampai yang kehabisan napas gitu, sampai (sesenggukan)," papar Roger.

Melihat hal itu, Roger sontak dibuat naik pitam. Ia dan sang istri lantas memutuskan untuk mempolisikan langsung sang babysitter. "Terus kemarin itu yaudah langsung kita bawa ke Polres Jakarta Selatan terus kasih efek jera," ungkapnya.

Roger pun tak tahu lagi nasib babysitter tersebut setelahnya. Ia memilih tak mau tahu setelah memberikan efek jera tersebut.

Setelah kejadian itu, Roger dan Chika lebih berhati-hati lagi dalam memilih babysitter. Bahkan sebelum menerima pengasuh baru untuk sang putra, keduanya benar-benar melakukan pemeriksaan serta langsung memberikan wanti-wanti di awal sebelum sang pengasuh mulai bekerja.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait