Skip Kursi VIP, Momen Ridwan Kamil Nonton Konser Dewa 19 Bejubel Bareng Warga Tuai Decak Kagum
Instagram/ridwankamil
Selebriti

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuai pujian usai didapati menyaksikan Konser Dewa 19 dari tribun penonton biasa dan bersedia bejubel dengan lautan manusia.

WowKeren - Ridwan Kamil merupakan salah satu pejabat yang ikut hadir dalam konser Dewa 19 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (4/2). Menariknya, kehadiran Gubernur Jawa Barat itu mencuri perhatian banyak orang.

Pasalnya, Ridwan Kamil terlihat berdiri di tengah-tengah lautan penonton. Ia tak duduk di kursi VIP bersama politikus yang lain, melainkan memilih bejubel dengan penonton biasa.

"30 TAHUN BAND DEWA. Eksis dalam industri musik Indonesia. Menemani perjalanan saya sejak mahasiswa tahun 90-an sampai hari ini," tulis Ridwan Kamil hari ini, Senin (6/2). "Dirayakan dalam konser dengna rekor bersejarah yaitu 70 ribu penonton di Jakarta International Stadium. Ditemani Walikota Bogor @bimaaryasugiarto."

Di video tersebut, Ridwan Kamil mengenakan kaos berwarna kuning. Bapak tiga anak itu juga terlihat ramah meladeni setiap orang yang ingin berfoto dengannya.


"Kolaborasi bersama ragam vokalis Once, Ari Lasso, Virzha, Elo dan Band Lucky Laki (Al El Dul) juga Elvi Sukaesih, Mulan dan Andre Taulany. Semoga musik Indonesia selalu bisa jadi tuan rumah di negeri sendiri," harap Ridwan Kamil.

Sikap Ridwan Kamil yang merakyat itu sontak mendapat beragam pujian dari warganet. Banyak yang mengaku kagum dengan Ridwan Kamil lantaran bersedia bergabung dengan ribuan penonton biasa meski dirinya adalah seorang Gubernur.

"Ouh yg paling berisik baju kuning itu gubernur Jawa barat yahhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘," celetuk @ir**. "Uasekkk pak.. berdiri sama2.. festival mmg menyenangkan meski pegel๐Ÿ˜‚," seru @ux**. "Mantap pak.... Alhamdulillah bisa hadir langsung di JIS dan bisa merasakan atmosfer yang menakjubkan ... ๐Ÿ˜," puji @em**. "Pokok nya Pak Ridwan kamil the best lah gaul bingits ๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ," ujar @ny**. "

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait