Putra Pertama Roger Danuarta-Cut Meyriska Jadi Korban Pengasuh Sadis, Kondisi Bikin Nyesek
Instagram/rogerojey
Selebriti

Shaquille putra Roger Danuarta dan Cut Meyriska dua kali menjadi korban dari pengasuhnya. Mengalami trauma, Shaquille tetap menunjukkan kedewasaan ketika bermain bareng sang adik, Jourell.

WowKeren - Putra Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Shaquille Kaili Danuarta, jadi sorotan. Bocah tampan yang sudah beranjak besar ini memicu simpati karena dua kali jadi korban dari pengasuh.

Kali pertama, Shaquille harus dirawat karena sakit pasca diberi bubur dari nasi basi oleh pengasuhnya. Yang kedua, Shaquille dipukul dan tangannya dijepit ke mobil mainan hingga Roger mempolisikan sang babysitter ke polisi.

Sebelumnya, Roger sempat cerita soal perlakuan pengasuh pada Shaquille. Diakui Roger, ia dan Cut Meyriska sempat trauma dan tak mempekerjakan babysitter.

"Yang pertama karena dia lalai banget kan makanannya basi. Terus Shaquille juga jatuh segala macam," tutur Roger. "Tapi yang pertama ini gue enggak semarah yang kedua. Kalau (yang kedua) ini dia menyakiti secara fisik gitu ya. Mukul juga, terus lagi main tuh tangannya dijepitin ke pintu mobil (mobil mainan). Kemarin itu langsung bawa ke kantor polisi yang Polres Jakarta Selatan."


Bukan cuma Roger-Chika, Shaquille juga mengalami trauma. "Shaquille kan dari lahir kan nggak rewel, kita nggak pusing lah ngerawatnya saat kecil. Dia jarang banget nangis, kalau nangis artinya pasti ada sesuatu yang salah. Sekarang Shaquille pun masih trauma sama mainan-mainan mobilnya. Kayaknya emang trauma banget buat dia," tutur Roger.

Namun meski trauma, Shaquille agaknya tetap sosok anak yang menggemaskan. Putra pertama Roger dan Cut Meyriska itu justru tumbuh menjadi anak yang bertanggung jawab. Ia sempat terciduk sedang ngemong sang adik, Jourell, sembari bermain bersama.

Wajah Shaquille tampak ceria sedangkan sang adik melongo lucu bak boneka hidup. Keduanya dipuji tampan seperti sang ayah.

"MasyaAllah tabarakallah,,,geeemes keduanya. sht2 sll ya bocil2 😍😂," ujar netter. "Masyaallah dua2nya sama ganteng semoga menjadi anak yg sholeh🤲," kata netter. "Mami papinya cantik ganteng Anknya Masya Allah dua2nya ganteng😍," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru