Denny Caknan Tampil Beda Dengan Celana Pendek, Dipuji Ganteng Hingga Seksi
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Penyanyi dangdut Denny Caknan baru-baru ini membagikan potret penampilan yang beda dari biasanya, dimana ia mengenakan kemeja putih dan celana pendek di atas lutut.

WowKeren - Penyanyi dangdut Denny Caknan mencuri perhatian dengan penampilan barunya. Lain dari biasanya, pelantun "Kartonyono Medot Janji" tersebut tampil mengenakan celana pendek di atas lutut.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Denny Caknan membagikan potretnya yang mengenakan kemeja dan celana pendek serba putih. Ia sempat berpose di depan sebuah sofa.

Denny Caknan juga membagikan fotonya yang tengah menikmati rokok di pinggir jalan. Di kolom caption, Denny Caknan menuliskan pelesetan lirik lagu barunya yang berjudul "Kalih Welasku".

"Doyo doyo Nyarungi, doyo doyo Nyabuni.... Opo ya ? Dilarang Ngeres !!! Jawaban akan saya tulis di komentar... Apa doyo - doyo mu hari ini hahaha," tulis Denny Caknan.


Foto-foto Denny Caknan langsung disambut heboh oleh penggemar. Banyak yang memuji Denny Caknan tampak ganteng hingga seksi dengan penampilan barunya.

"Astaghfirullahalazimmmmm ganteng poll," komentar salah satu netizen. "Aduhhhh masss dennn seksi nya," tambah netizen lain.

"Seksi banget taukkk !!!!" tulis salah satu netizen. "Katokmuu (Celanamu) terlaluuh seksiiih muuaass," komentar yang lain.

Sebelumnya, Denny Caknan mencuri perhatian dengan menu makanan sederhana yang disantapnya ke media sosial. Meski kini sudah menjadi penyanyi terkenal dan kaya raya, Denny Caknan tak segan pamer menu sederhana yakni tempe goreng dengan sayuran serta sambal.

"Bahan baku anane mung Dong telo karo tempe medem dik, Kelan o bobor karo erek erek sambel. UEENAK LO KI, angel golek ane ning kuto gede. Btw piring ku wis polos lo (Bahan baku adanya ketela saja dengan tempe dik, sama sayur bobor dan sambal. Enak banget lho ini, susah cari ini di kota besar. Btw piringku sudah polos lho)," tulis Denny Caknan dalam keterangan video.

Tak hanya itu saja, peralatan-peralatan makan Denny Caknan pun juga terlihat sederhana. Tak ayal, video singkat tersebut langsung ramai disorot netizen. Banyak yang memuji sifat sederhana Denny Caknan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait