Idol Bae Suzy Comeback Tipis-tipis, Nyanyi Lagu Sulit Taeyeon SNSD Cs
Instagram/skuukzky
Selebriti

Management SOOP membuat para penggemar bahagia karena membagikan momen Bae Suzy asyik melakukan karaoke menunjukkan suara merdunya membawakan sederet lagu populer.

WowKeren - Bae Suzy membuat para penggemar bahagia karena mengunggah momen baru di Instagram pribadinya. Ia mempromosikan vlog barunya yang diunggah di kanal YouTube resmi agensinya, Management SOOP.

Idol sekaligus aktris cantik itu tampak sangat bahagia pada konten karaoke. Bae Suzy sendiri tampil kasual berbalut kaos turtle neck panjang warna hitam dipadukan celana motif.

Artis kelahiran tahun 1994 itu mempromosikan di Instagram dengan membagikan cuplikan video membawakan "Password 486" milik Younha.

"GayoSOOP10," tulis Suzy lalu menuliskan sedikit judul lagu-lagu yang ia nyanyikan. "Seseorang yang lagu favoritnya tumpang tindih," curhatnya kemudian.

Pada video di YouTube, mantan anggota Miss A ini tampak lebih suka lagu-lagu ballad. Ia berhasil membuktikan diri sebagai seorang penyanyi dengan kemampuan vokal manisnya.


Pada sesi karaoke Suzy ini, ia membawakan "White" milik Fin.K.L, "It's Strange, with You" Acoustic Collabo, "I Tried Everything" Ali, "Password 486" Younha, "If I Have You Ynly" Loveholics, "City Night" Soulights, "And one" Tae Yeon Girls' Generation, dan "So cute" Byul.

Selebriti yang dilabeli "cinta pertama nasional" ini tak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya ketika menyanyi. Ia penuh senyum dan sesekali tertawa sepanjang karaoke.

Sementara itu, saat ini Suzy diketahui lebih aktif menjalani kariernya sebagai aktris. Namun, ia sesekali masih menunjukkan momen menyanyi yang membuat para penggemar menjadi nostalgia mengenang masa Suzy aktif sebagai idol.

Bae Suzy sendiri akan segera kembali dengan serial barunya "Doona". Pada serial original Netflix tersebut, ia beradu akting dengan aktor tampan Yang Se Jong.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru