Tampil Serba Pink, Mahalini Dipuji Segar Bak Es Krim Stroberi
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Penyanyi cantik Mahalini membagikan penampilan barunya kala manggung di kawasan bisnis Sarinah Jakarta baru-baru ini hingga menuai banyak pujian atas gayanya.

WowKeren - Penyanyi Mahalini tampil cantik kala manggung di kawasan bisnis Sarinah Jakarta baru-baru ini. Mahalini lantas membagikan outfit manggungnya ke media sosial Instagram pada Senin (6/2).

Dalam potret tersebut, Mahalini tampil dengan setelan pink. Untuk bagian dalamnya, kekasih Rizky Febian itu mengenakan kemeja putih dan korset batik.

"Siapa kemaren yang ke sarinah teriak SIAL bareng aku?" tulis Mahalini, Senin.

Penampilan Mahalini lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji kecantikan pelantun "Melawan Restu" tersebut. Bahkan ada yang menyebut Mahalini tampak segar bak es krim stroberi dengan pakaian pink-nya.

"Seger bngt pink2 kek es krim strawberry," komentar salah satu netizen. "Eskrim sundae stoberi mekdi seger amat ya siang2," tambah netizen lain.


"Heran cakep nya unlimited," tulis salah satu netizen. "CANTIQUUEEEE BGT OUTFIT YA," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Mahalini baru saja meluncurkan album baru yang bertajuk "Fabula". Adapun "Sial" merupakan salah satu lagu dalam album tersebut.

Menurut Mahalini, peluncuran album "Fabula" menemui sejumlah kendala termasuk pandemi COVID-19. Oleh sebab itu, proses pembentukannya terbilang cukup lama.

"Persiapannya cukup lama lebih ke ngatur jadwalnya aja sih maksudnya kayak kemarin kan kita sebagai penyanyi. Kita sempat diterpa oleh pandemi. Jadi kita enggak bisa nyanyi secara off air masih on air terus," terang Mahalini kepada Celebrities.id, Senin.

Selain itu, Rizky Febian sang kekasih juga terlibat dalam proses pembuatan album baru Mahalini. Secara khusus, Rizky terlibat dalam pembuatan lagu "Buru-Buru".

"Dia (Rizky Febian) terlibat dalam lagu 'Buru-Buru' karena aku udah pusing banget nih recording tujuh lagu. Terus ya udah aku minta tolong sama dia bareng-bareng coba bikin lagu itu," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru