Haechan NCT 127 Ungkap Syarat Sulit Agar Bisa Nikah Dengannya
Instagram/nct127
Selebriti

Seorang pendengar radio bertanya bagaimana caranya agar bisa menikah dengan Haechan. Pemilik nama asli Lee Donghyuck tersebut menjawab ada satu orang yang harus dimintai restu.

WowKeren - Setelah sempat hiatus karena alasan kesehatan, Haechan kembali beraktivitas bersama NCT 127. Saat tampil di acara radio, penyanyi kelahiran 2000 itu menjawab pertanyaan penggemar tentang syarat untuk bisa menikah dengannya.

Para member NCT 127 saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album repackage mereka, "Ay-Yo", dengan tampil di acara musik dan radio. Senin (6/2) kemarin, Haechan dan kawan-kawan menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show".

Seorang pendengar radio bertanya bagaimana caranya agar bisa menikah dengan Haechan. "Serius, bagaimana sih caranya biar bisa menikah dengan Haechan?" demikian bunyi pertanyaan yang dibacakan DJ radio.


Haechan menjawab, "Kalau kamu mau serius, daripada datang padaku, silahkan datang pada ibuku untuk meminta restu. (Setelah dapat restu) aku akan mempertimbangkannya lagi nanti."

"Apa ibumu orangnya gampang memberikan restu?" tanya DJ radio. "Ibuku pemilih banget," jawab Haechan. "Selamat (berjuang) ya," kata DJ radio pada pendengar yang mengirim pertanyaan. Jawaban Haechan ini ditanggapi dengan berbagai komentar dari penggemar.

"Pasti picky apalagi anak pertamanya ganteng, tulang punggung keluarga, rekeningnya penuh brow wkwkwkakk," komentar seorang fans di Twitter. "Aku hrs bs apa yaa biar dilirik mama lee," kata fans lainnya. "Nanti mamahmu aku bawain brownis amanda tiap hari dehh," imbuh yang lain.

Sebelumnya, SM Entertainment menyatakan bahwa Haechan mengalami palpitasi jantung sehingga terpaksa absen dari tur konser "NEO CITY : THE LINK" di Amerika Serikat dan Amerika Latin. Pemilik nama asli Lee Donghyuck itu fokus pada pemulihan kesehatannya selama hampir satu bulan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait