Wendy Bicara Comeback Bareng GOT The Beat Hingga Caranya Jadi Sosok yang Bertanggung Jawab
Instagram
Selebriti

GOT the beat sendiri adalah sub-unit pertama dari grup proyek Girls On Top, dan terdiri dari tujuh anggota yakni BoA, Taeyeon, Hyoyeon, Seulgi, Wendy hingga Karina dan Winter dari Aespa.

WowKeren - Wendy menyapa penggemar dengan tampil menawan dalam pemotretan bersama majalah Singles belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut member Red Velvet itu berbagi banyak hal mulai dari comeback GOT the beat dengan “Stamp On It" hingga caranya menjadi sosok yang bertanggung jawab.

"Akhirnya, mini album pertama GOT the beat telah dirilis. Terakhir kali, sayang sekali kami hanya merilis satu lagu ‘Step Back’, tetapi kami berencana untuk menampilkan identitas GOT the beat dengan jelas melalui album ini," ujarnya. Selain lagu utama “Stamp On It”, b-side album berbicara tentang memercayai diri sendiri dan bertanggung jawab.

Wendy juga menjelaskan bahwa penggemar dan anggota stafnya selalu membantu harga dirinya dengan pujian dan dukungan tanpa akhir. Tentang bagaimana dia menganggap dirinya bertanggung jawab sebagai hasilnya, Wendy berbagi, “Keinginanku untuk berbuat lebih baik untuk penggemar yang memenuhi harga diriku. Tahun ini, kami sudah memasuki tahun ke-10 sejak debut kami. Aku sering berpikir, ‘Bagaimana mereka bisa mempercayai kami dan menyukai kami selama ini?’ tetapi aku secara khusus memikirkan dan merasakan hal ini selama promosi ‘Birthday’ kami tahun lalu. Setiap kali penggemar kami mengatakan 'Mari kita bersama untuk waktu yang lama di masa depan,' itu adalah tahun di mana aku berulang kali berjanji untuk bekerja lebih keras lagi.”


Wendy juga menguraikan hal ini, mengatakan bahwa Seulgi yang seumuran dengan Wendy, sering memiliki pemikiran yang sama. "Meskipun artis junior yang keren dan berbakat terus debut dan menunjukkan citra yang baik, kami merasa terkejut dan berterima kasih bahwa (penggemar) mempercayai dan mendukung kami semua," ujarnya.

Wendy Bicara Comeback Bareng GOT The Beat Hingga Caranya Jadi Sosok yang Bertanggung Jawab
Singles

Sedangkan setiap malam, Wendy membawakan acara radionya "Young Street" dan digambarkan berlari ke arah penggemar untuk menyambut mereka sebelum pergi ke studio, terlepas dari cuacanya. Ketika ditanya mengapa dia memprioritaskan untuk berlari ke arah penggemar seperti ini, Wendy menjelaskan, “Para penggemar di sana menunggu tanpa henti dari setidaknya 30 menit hingga satu jam untuk saya muncul. Ketika saya tiba, saya bisa pergi ke penggemar hanya setelah mengambil foto pers dan melakukan ini dan itu, tapi saya merasa tidak enak karena mereka menunggu begitu lama jadi saya hanya berpikir untuk sampai ke sana sedikit lebih cepat. Karena satu-satunya waktu yang dapat saya berikan kepada mereka hanyalah lima menit, setiap detik sangat berharga.”

Selain itu Wendy terus mengungkapkan cintanya kepada para penggemar dengan menjelaskan apa arti mereka baginya. "Di masa lalu, saya sering mengatakan bahwa mereka ‘seperti teman, seperti keluarga, dan seperti teman saya'. Namun, saya berusaha untuk tidak mengatakannya sekarang. Karena rasanya saya memberi mereka pekerjaan rumah meminta mereka untuk terus berada di sisi saya. Apa yang sering saya katakan kepada penggemar akhir-akhir ini adalah 'Selalu utamakan diri kalian, dan tinggalkan kami di urutan keempat atau kelima'," ungkapnya.

Terakhir Wendy menjelaskan, “Ketika kau kelelahan atau mengalami kesulitan, tidak apa-apa jika kamu meninggalkan kami sejenak karena aku ingin kau mengutamakan hatimu sendiri. Tetapi ketika kalian membutuhkan kenyamanan, atau sedang bahagia dan ingin lebih bahagia, jika kalian mencari kami, kami akan selalu menyambut kalian dengan tangan terbuka. Tidak peduli berapa lama kalian menyukai Red Velvet atau seberapa besar kalian menyukai kami. Itu cukup untuk memberi kita cinta sekecil apa pun. Karena berkat itu, Red Velvet dan Wendy bisa eksis.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru