Lee Seung Gi Umumkan Bakal Nikahi Lee Da In April Mendatang
Instagram
Selebriti

Pada Selasa (7/2), Lee Seung Gi mengumumkan sudah melamar Lee Da In dan akan menggelar pernikahan April mendatang. Lewat sebuah surat menyentuh, sang aktor menyampaikan perasaannya.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Lee Seung Gi dan Lee Da In. Pasangan selebriti ini telah memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat.

Pada Selasa (7/2), Lee Seung Gi mengumumkan rencana besarnya untuk menikahi Lee Da In lewat unggahan di Instagram. Yang membuat kabar ini makin menyentuh, Seung Gi mengunggah surat tulisan tangan berisi curahan hatinya pada penggemar soal rencana ini.

Adapun surat Seung Gi pada fans berbunyi, "Halo, aku Lee Seung Gi. Tahun ini, dalam berbagai hal, kupikir aku harus banyak menulis. Hari ini aku ingin memberitahu kalian tentang keputusan terpenting di hidupku."

Selanjutnya, Seung Gi dengan mantap menyebutkan akan menghabiskan sisa hidup bersama dengan seorang istri. Bahkan ia secara gamblang menyebutkan akan mengubah status antara dirinya dan Da In.

Lee Seung Gi Umumkan Bakal Nikahi Lee Da In April Mendatang

Source: Instagram


"Aku sudah memutuskan menghabiskan sisa hidupku bersama dengan 'pasangan' dan bukan kekasih lagi. Aku melamarnya dan menerima 'ya' untuk itu. Pernikahanku akan digelar 7 April mendatang," papar sang aktor.

Kemudian Seung Gi mencurahkan perasaannya akhirnya punya seseorang untuk mendampingi hari-harinya. Untuk itu, aktor kelahiran 1987 itu mengaku senang ketika menyampaikan kabar pernikahannya kepada semua orang. Tak sampai di sana saja, sosok Lee Da In digambarkan dengan sangat manis olehnya.

"Dia punya hati yang hangat dan penuh kasih, aku ingin dia selalu ada di sisiku selamanya. Berbagi kebahagiaan kami bersama meskipun hidup itu sulit. Aku ingin mengatasi cobaan tanpa melepaskan tangannya dalam genggamanku," lanjut Seung Gi.

Terakhir, Seung Gi memohon dukungan dari semua orang agar masa depannya dan Da In lancar. Pelantun "Because You're My Woman" itu juga berjanji akan menjalani kehidupannya dengan bahagia.

"Kuharap kalian akan mendukung masa depan yang akan kami bagi. Aku akan menjalani hidupku dengan bahagia. Terima kasih," pungkas Lee Seung Gi.

Sementara itu, Lee Seung Gi diungkap telah berpacaran dengan Lee Da In sejak akhir 2020 oleh media setempat pada Mei 2021. Keduanya memulai hubungan asmara sebagai senior dan junior dalam industri hiburan yang punya hobi sama yakni main golf.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru