Taeyong NCT 127 Sebut Satu Member Saat Ditanya Siapa yang Paling Susah Dipimpin
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Senin (6/2), NCT 127 menjadi bintang tamu di acara radio 'Cultwo Show'. Di acara tersebut, DJ radio bertanya pada Taeyong, 'Taeyong leadernya kan? Aoa ada member yang susah dipimpin?'

WowKeren - Taeyong memiliki peranan besar serta memikul beban yang berat sebagai leader NCT 127 serta leader tak resmi NCT. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1005 tersebut ditanya siapa member yang paling susah dipimpin di antara rekan-rekannya.

Senin (6/2), NCT 127 menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show". Di acara tersebut, DJ radio bertanya pada Taeyong, "Taeyong leadernya kan? Aoa ada member yang susah dipimpin?" dan Taeyong menjawab, "Buatku, dia," sambil menunjuk pada Johnny.

Tapi sesaat setelahnya, Taeyong berubah pikiran dan menjawab Taeil NCT. "Di tim kami, kami punya hyung tertua, namanya Taeilie hyung. Dia terus-terusan mengholang..." ungkap pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu.


"Saat kami berkumpul atau saat kami semua sedang bersiap-siap, ada beberapa member yang menghilang dan di antara mereka, Taeil hyung selalu (hilang)... Entah dia pergi ke kamar mandi atau ke suatu tempat, dia selalu menghilang di momen-momen penting," sambungnya.

DJ radio berkata mungkin Taeil hanya ingin memberi Taeyong kejutan (kalau bisa menemukannya). "Aku juga menantika kejutan itu, tapi, hahaha," kata Taeyong. Johnny menimpali, "Tapi (Taeil) hyung memang seperti itu. Ada saat-saat di mana rasanya dia tidak ada padahal dia ada di sana!"

"Mungkinkah dia di sana tapi kalian mengira dia tidak ada jadi kalian mencarinya?" tanya DJ radio. Taeyong berkata, "Itulah kenapa karena kami punya banyak member, kadang-kadang kami kumpul tanpa beberapa member (karena mereka menghilang). Tapi di beberapa momen, mereka tiba-tiba ada di antara kami, hahaha."

Mereka akhirnya sepakat bahwa Taeil mungkin selalu ada bersama mereka, tapi karena main vocalist NCT 127 itu orangnya pendiam, jadi kehadirannya tidak bisa dirasakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru