Wendy Ngaku Masih Belum Lakukan yang Terbaik di 10 Tahun Debut Bareng Red Velvet
Instagram
Selebriti

Red Velvet sekarang berada di tahun ke-10 promosi mereka. Wendy berbagi bahwa alih-alih merasa puas sepenuhnya, dia masih merasa bahwa mereka perlu bekerja lebih rajin lagi.

WowKeren - Wendy tampil menawan menyapa penggemar lewat pemotretan bareng majalah Singles. Banyak yang dibicarakan oleh member Red Velvet itu dalam kesempatan tersebut termasuk bagaimana dirinya bercanda dengan mengatakan bahwa tahun baru benar-benar dimulai pada bulan Februari karena semua orang sibuk menyesuaikan diri di bulan Januari.

Selain itu Wendy juga membagikan pandangannya sendiri tentang tahun 2023. “Saat aku menyambut tahun 2023, angka pertama usia saya berubah (menurut perhitungan Korea), aku tidak berpikir sesuatu yang besar akan berubah begitu aku berusia 30 tahun, tetapi aku juga berpikir bahwa aku telah mengalami perubahan hati yang halus. Aku tidak tahu apakah itu efek usia atau apakah aku berusia 30 tahun ketika saya mulai merasa seperti ini," katanya.


Wendy kemudian merenungkan tahun 2022 sebagai tahun pembelajaran untuknya, terutama sebagai DJ radio tempat dia bertemu dan terinspirasi oleh banyak artis berbeda dan menjelaskan bahwa tahun ini, daripada berharap menjadi Wendy yang super keren serta ingin menjadi lebih pintar dan lebih dewasa. "Juga, kadang-kadang aku mendengar bahwa aku cocok dengan musim semi, jadi di musim semi yang mendekat ini, aku bersiap untuk bertemu penggemar dengan suaraku yang hangat dan cerah, seperti musim,” tambahnya.

P Wendy Ngaku Masih Belum Lakukan yang Terbaik di 10 Tahun Debut Bareng Red Velvet
Singles

Seperti yang disinggung Wendy sebelumnya, Red Velvet sekarang berada di tahun ke-10 promosi mereka. Wendy berbagi bahwa alih-alih merasa puas sepenuhnya, dia masih merasa bahwa mereka perlu bekerja lebih rajin lagi. Ketika ditanya bagaimana menurutnya dia akan menanggapi ketika diminta untuk melihat kembali dekade terakhir 10 tahun dari sekarang, Wendy awalnya ragu-ragu pada pertanyaan yang sulit dan menggugah pikiran.

"Ketika aku menonton pertunjukan senior yang telah aktif selama bertahun-tahun dan masih aktif melakukan promosi sekarang, aku selalu kagum. Dan aku juga memikirkan pertanyaan. ‘Ketika aku mencapai tingkat senioritas mereka nanti, apakah aku akan tetap keren seperti senior ini?'. Sama seperti saya belajar dan merasa terinspirasi oleh seniorku, tidak akan ada yang lebih baik daripada artis junior untuk melihat aku dan memiliki pemikiran yang sama 10 tahun dari sekarang. Bukannya aku berharap untuk perubahan besar dari sekarang. Aku harap aku bisa tetap sama seperti aliran air, yang juga merupakan impian seumur hidupku," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait