Bukti Hubungan Baik Usai Putus, Cara Natasha Wilona Rayu Verrell Bramasta Saat Ngambek Bikin Meleleh
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Masih saling memperlakukan manis bahkan saat sudah putus, intip bukti cara Natasha Wilona saat rayu Verrell Bramasta yang sedang ngambek sempat menuai sorotan tajam fans gara-gara bikin meleleh.

WowKeren - Hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang sudah lama kandas. Meski begitu, keduanya masih menjalin silaturahmi dan berteman baik layaknya dua orang sahabat saat ini. Namun alih-alih mendukung pertemanan keduanya, banyak fans justru masih berharap jika Verrell dan Wilo bisa kembali menjalin tali asmara nantinya.

Hal ini terlihat dari banyaknya momen Verrell dan Wilo yang masih menjadi sorotan fans. Beragam unggahan tersebut seolah menjadi bukti bagaimana dua artis ini tetap menjalin hubungan baik dengan masih saling memperlakukan manis seperti saat masih pacaran hingga setelah putus.

Salah satunya yakni video berikut ini yang sempat disorot tajam oleh fans. Video unggahan fans tersebut menampilkan potongan momen saat Verrell tiba-tiba ngambek lantaran tak disebut jago akan satu hal.

"Jago banget. Di mataku kamu jago banget Rel," ucap Natasha Wilona. "Ah udahlah," kata Verrell mencoba pergi. "Aku bilang jago kamu nggak terima," ucap Wilona lagi.

Namun Verrell berdalih jika Wilo hanya berbohong. Ia juga merasa hanya jago di mata Wilo saja namun tidak dengan pendapat orang lain.


Bukti Hubungan Baik Usai Putus, Cara Natasha Wilona Rayu Verrell Bramasta Saat Ngambek Bikin Meleleh

TikTok

Mendengar hal itu, Wilo terlihat berusaha merayu putra sulung Venna Melinda ini. Bak tak segan untuk menunjukkan hubungan baik di antara mereka, Wilo bahkan sampai melempar rayuan yang memantik reaksi antusias dari orang di sekeliling keduanya.

"Kamu jago banget di mata aku," ucap Wilo lagi. "Di mata kamu donk tapi di mata orang lain?" celetuk Verrell. "Sebentar, emangnya penting ya di mata orang lain," celetuk Natasha Wilona tak terduga.

Sontak orang-orang di sekitar menggoda mereka berdua. Reaksi serupa ini yang juga berdatangan dari para netizen kala potongan video tersebut disorot lagi. Warganet mengaku dibuat meleleh dan baper dengan kedekatan Verrell dan Wilo.

Di sisi lain Verrell sendiri masih sering membahas mengenai Natasha Wilona, termasuk baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di YouTube Melaney Ricardo. Ia menegaskan hubungan dengan WIlo yang terjalin baik-baik saja. Bahkan saat diminta memilih yang lebih menunjukkan wife material antara Natasha Wilona dengan Latasha Safira, wanita yang dikabarkan sedang dekat dengannya saat ini, Verrell tak sanggup memilih salah satunya.

"Kalau sekarang kedekatannya lebih ke Natasha atau Latasha?" tanya Melaney Ricardo. "Sama sih dekat kedua-duanya," jawab Verrell. "Kalau yang lebih wife material di antara dua itu?" tanya Melaney lagi. "Dua-duanya sih, sama-sama baik soalnya," kata Verrell sontak digoda habis-habisan oleh Melaney Ricardo.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru