Yuni Shara Ungkap Prinsip Kala Ditanya Soal Rencana Berhijab
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara sempat beberapa kali mendapat pertanyaan tentang rencana berhijab, dimana ia juga sudah pernah membahas soal hal tersebut bersama Venna Melinda beberapa waktu lalu.

WowKeren - Yuni Shara merupakan salah satu selebriti yang terkenal akan penampilan awet mudanya. Meski sudah memasuki usia 50 tahun, penampilan Yuni Shara masih kerap dipuji bak ABG.

Terkait penampilannya, Yuni Shara sempat beberapa kali mendapat pertanyaan tentang rencana berhijab. Yuni Shara sendiri rupanya sudah pernah membahas soal hal tersebut bersama Venna Melinda beberapa waktu lalu. Percakapan lawas mereka lantas kembali dibagikan oleh salah satu akun gosip ke Instagram.

Awalnya, Venna membacakan pertanyaan dari netizen untuk Yuni Shara. "Aku juga suka Mbak Yuni, boleh enggak bertanya mbak, Mbak Yuni apa ada niatan mau hijaban atau mau menikah?" tutur Venna membacakan pertanyaan dari netizen.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Yuni Shara mengaku dirinya mungkin akan berhijab seiring dengan berjalannya waktu. Namun ia juga mengungkapkan prinsipnya akan berhijab karena kemauan sendiri dan bukan karena orang lain.


"Kalau ditanya mau hijaban atau enggak, nanti seiring waktu. Tapi yang jelas bukan karena orang lain, tapi maunya saya sendiri," jelas Yuni Shara. "Pokoknya saya tanggung jawab apa-apa atas diri saya sendiri, gitu lho, terhadap Gusti Allah."

Sedangkan terkait rencana menikah lagi, Yuni Shara mengaku menyerahkan semuanya kepada kehendak Tuhan. Menurut Yuni Shara, hanya Tuhan yang tahu jika ada pendamping yang pas dan cocok dengannya.

"Itu juga balik lagi, sak ini, sak kersane (sesuka hati) Gusti Allah aja. Sak kersane Gusti, saya itu masih ada pendamping yang pas apa enggak. Karena kalau misalnya ada itu Gusti juga sudah tahu yang pas, yang cocok, menurut mata Dia itu untuk saya itu kayak apa," beber Yuni Shara.

Dalam kesempatan tersebut, Yuni Shara juga sempat ditanya soal sosok suami idaman. Kakak Krisdayanti tersebut mengaku bingung jika harus menjelaskan bagaimana sosok suami idamannya.

"Aku enggak tahu yang idamannya karena yang mesti gimana," tutur Yuni Shara. "Mungkin bantuin aku supaya aku enggak capek kerja kali ya. Mungkin itu aja kali."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru