Yoo Yeon Seok Ungkap Kisah Manis Dibalik Pertemuannya dengan Anjing Kesayangan
Instagram
Selebriti

Yoo Yeon Seok berbagi tentang bagaimana dirinya mengadopsi anjingnya yang diberi nama Rita pada tahun 2021 lalu ketika Rita saat itu masih tinggal di penampungan.

WowKeren - Aktor Yoo Yeon Seok baru-baru ini menyapa penggemar dalam acara KBS 2TV "Year-round Plus". Dalam kesempatan tersebut Yoo Yeon Seok tak sendiri dan tampil bersama Cha Tae Hyun dimana keduanya tengah membintangi film terbaru mendatang "My Puppy" dan sekaligus mempromosikan film yang akan dirilis pada 1 Maret 2023.

Yoo Yeon Seok kemudian berbagi tentang bagaimana dirinya mengadopsi anjingnya yang diberi nama Rita pada tahun 2021 lalu. Rita tinggal di penampungan selama dua tahun sebelum sang aktor bertemu dengannya. Yoo Yeon Seok mengatakan bahwa dia selalu tertarik untuk mengadopsi anjing liar.


"Rita menarik perhatianku ketika aku melihat anak anjing yang dapat diadopsi. Aku merasa seperti itu adalah dia. Aku langsung tertarik padanya," katanya. "Aku tidak tahu seperti apa kepribadiannya. adalah, jadi saya benar-benar pergi dan bertemu dengannya. Begitu saya melihatnya, dia memelukku. Aku pergi dan bersiap untuk diadopsi. Jika dulu rumah gelap menyapaku, sekarang (ketika aku pulang) Rita menyapaku dengan mengibas-ngibaskan ekornya. Semua kelelahanku dari hari ini hilang begitu saja."

Sedangkan film "My Puppy" bercerita tentang Min Soo (Yoo Yeon Seok) seorang pria muda yang menjalin hubungan dengan seorang wanita. Dia tinggal bersama anak anjingnya Runni. Anak anjingnya seperti adik laki-laki baginya. Min Soo akan segera menikahi pacarnya, tetapi dia menghadapi krisis yang membuatnya tidak dapat hidup dengan anak anjingnya Runni. Min Soo menghubungi sepupunya yang lebih tua Jin Kook (Cha Tae Hyun). Sementara Jin Kook menjalankan kafenya sendiri, namun kafenya bangkrut dan menerima panggilan telepon dari Min Soo dimaana memulai perjalanan untuk menemukan wali yang sempurna bagi Runni.

Sementara itu Yoo Yeon Seok saat ini tengah bermain dalam drama "The Interest of Love". Drama yang tayang di JTBC itu bercerita tentang kisah romansa realistis dari empat orang yang semuanya bertemu di Bank KCU cabang Youngpo dan juga dibintangi oleh Moon Ga Young, Jung Ga Ram dan Keum Sae Rok.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru