Segera Nikahi Lee Da In, Pernikahan Impian Lee Seung Gi Kembali Dibahas
Instagram/xx__dain
Selebriti

Pernikahan idaman Lee Seung Gi yang sempat dibeberkan terang-terangan sebelumnya sontak langsung membali dibahas usai pengumuman segera menikah dengan Lee Da In.

WowKeren - Pernikahan impian dari Lee Seung Gi sontak langsung kembali dibahas usai mengumumkan segera menikah dengan Lee Da In. Keduanya akan segera melepas masa lajang mereka pada 7 April mendatang.

Pada 2019 lalu, Lee Seung Gi sempat membeberkan pernikahan yang ia inginkan di acara ragam "Master in The House" episode 83. Penyanyi sekaligus aktor ternama itu mengaku ingin pesta pernikahan kecil-kecilan saja.

Selebriti kelahiran tahun 1987 itu menyebutkan bahwa ingin mengundang orang yang benar-benar dekat dengannya. Lalu mengajak para tamu untuk liburan misalnya ke Pulau Jeju bersama.

pernikahan impian Lee Seung Gi

Sumber: Twitter/SBS

"Aku secara pribadi ingin pernikahan kecil, sangat kecil. Aku hanya akan mengundang orang-orang yang benar-benar dekat," harap Lee Seung Gi.


"Aku akan mengundang mereka ke tempat yang spesial. Kami akan berlibur ke tempat lain seperti Pulau Jeju," ungkap pelantun "Will You Marry Me" tersebut.

Pada momen tersebut, Lee Seung Gi memastikan bahwa rekannya di "Master in The House" kala itu yakni Yook Sungjae BTOB, Lee Sang Yoon, dan Yang Se Hyung akan diundang pada pernikahannya. Ia kemudian bercanda bahwa staf acara "Master in The House" akan diundang melalui kocokan keberuntungan.

"Anggota staf akan dipilih lewat kocokan keberuntungan," canda pemeran utama pada drama tvN "Mouse" tersebut lalu tertawa.

Kala itu, Lee Seung Gi merasa tidak memiliki banyak pandangan soal pernikahan karena belum memiliki kekasih. Ia dan Lee Da In memang baru ketahuan menjadi sepasang kekasih pada Mei 2021 lalu berkat laporan Dispatch.

"Pernikahan itu seperti fatamorgana. Orang bilang aku harus memikirkan pernikahan di usiaku, tapi aku tidak punya siapa-siapa untuk dinikahi dan aku tidak yakin," aku Lee Seung Gi kala itu.

Meski telah membeberkan tanggal pernikahan, masih tidak diketahui pasti detail acara sakral Lee-Lee Couple ini. Tentu belum bisa dipastikan apakah pernikahan impian Lee Seung Gi benar-benar akan terwujud nantinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait