Haechan NCT Tak Pede Ikut Survival Show, Akui Punya Mental Lemah
NAVER Dispatch
Selebriti

Seorang penggemar yang melakukan video call dengan Haechan di event fansign online baru-baru ini membicarakan acara survival yang saat ini sedang banyak dibicarakan, 'Boys Planet'.

WowKeren - Haechan NCT berkesempatan untuk berkomunikasi dengan penggemar lewat event fansign online yang digelar Senin (6/2) lalu. Di kesempatan ini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut membicarakan rasa pesimisnya soal mengikuti acara survival.

Seorang penggemar yang melakukan video call dengan Haechan di event fansign online ini membicarakan acara survival yang saat ini sedang banyak dibicarakan, "Boys Planet". "Survival show belakangan ini sedang nge-hits," kata fans tersebut.

Haechan bertanya acara yang mana. Fans tersebut kemudian menjawab, "'Boys Planet', acara itu sedang populer. Andaikan kamu mengikuti acara itu, kira-kira menurutmu kamu akan berada di urutan ke berapa?"

"Sepertinya aku nggak akan masuk," kata Haechan. "Lho, kenapa?" tanya fans. "Survival show itu sangat keras dan sepertinya aku nggak akan bisa bertahan," jawab pemilik nama asli Lee Donghyuck itu pesimis.


"Tapi menurut noona, kamu akan berada di urutan pertama. Saat ini kan kamu di usia emas (dalam hal bakat dan visual). Kamu juga jago menyanyi, jago menari. Kamu punya semua pesona yang bisa membuat orang-orang menyukaimu, kan?" kata fans tersebut.

Menanggapi ucapan fans, Haechan menyangkal kalau dirinya tak memiliki satu hal yang sangat dibutuhkan peserta acara survival, mental yang kuat. Pelantun "Ay-Yo" itu berkata, "(Tapi) mentalku lemah..."

Penggemar menanggapi jawaban Haechan dengan berkata kalau idol yang debut pada 2016 itu sangat realistis. Pasalnya, memang dibutuhkan mental yang kuat selain kemampuan yang mumpuni dan visual yang mempesona jika ingin sukses di acara survival.

Sementara itu, Haechan saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi album repackage ke-4 NCT 127 yang berjudul "Ay-Yo". Boy grup beranggotakan 9 orang itu tampil di acara-acara musik dan radio.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru