Menolak Tua, Kyeon Mi Ri Camer Lee Seung Gi Tampil Cantik Menawan di Usia 58 Tahun
Instagram/swag_miri
Selebriti

Bersamaan dengan berita pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, keluarga pasangan ini tak luput dari perhatian publik. Secara khusus, Kyeon Mi Ri sang calon mertua yang baru merayakan ultah ke-58 disorot karena penampilannya.

WowKeren - Seiring dengan pengumuman Lee Seung Gi akan menikah dengan Lee Da In, keluarga kedua calon mempelai pun ikut disorot. Perhatian publik terutama jatuh kepada ibunda Da In, Kyeon Mi Ri, aktris kawakan Korea Selatan yang masih aktif berakting.

Seperti diketahui, rekam jejak Kyeon Mi Ri tidaklah sepenuhnya bersih lantaran pernah diselidiki terkait kasus manipulasi saham pada 2009 lalu. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa sang aktris masih menunjukkan semangatnya aktif di dunia hiburan.

Hingga saat ini, Kyeon Mi Ri masih beraktivitas sebagai seorang aktris. Selain menyambut drama terbarunya "Pandora: Beneath the Paradise" yang tayang Maret mendatang, ia juga getol mempromosikan produk kecantikan.

Dapat dilihat dari postingan-postingan Instagram, Kyeon Mi Ri tampak menolak tua dengan tampilan kulitnya saat ini. Foto-foto Mi Ri memperlihatkan secara jelas tekstur kulit wajahnya yang mulus meski dirinya baru saja merayakan ulang tahun ke-58.

Menolak Tua, Kyeon Mi Ri Camer Lee Seung Gi Tampil Cantik Menawan di Usia 58 Tahun

Source: Instagram


Lahir pada 27 Januari 1965, Kyeon Mi Ri belum lama ini merayakan ulang tahunnya. Dalam video yang dibagikan oleh fanbase sang aktris di Instagram, wajah ibu tiga anak itu tampak glowing dan tidak segan memamerkan leher serta bahunya yang terlihat kencang.

Sementara itu, Kyeon Mi Ri sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1984. Pada awal 2000-an, kemampuan aktingnya sebagai Dayang Istana Choi di drama "Jewel in the Palace" telah sukses menarik hati bukan hanya warga Korea melainkan masyarakat Asia. Mengingat drama itu booming di masa ketika internet belum semasif sekarang.

Menolak Tua, Kyeon Mi Ri Camer Lee Seung Gi Tampil Cantik Menawan di Usia 58 Tahun

Source: Instagram

Kyeon Mi Ri mempunyai dua putri yang mengikuti jejaknya sebagai aktris yakni Lee Yu Bi dan Lee Da In. Selain itu, ia juga punya seorang putra bernama Lee Ki Baek hasil pernikahannya dengan suami kedua Lee Hong Heon yang terlibat kasus manipulasi saham bersamanya.

Saat ini, Kyeon Mi Ri tengah mempersiapkan karya terbarunya "Pandora: Beneath the Paradise" yang juga dibintangi Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon. Drama ini akan mulai disiarkan tvN pada 11 Maret 2023 mendatang.

Dalam waktu dekat kehidupan Kyeon Mi Ri akan semakin lengkap. Bagaimana tidak, ia segera menjadi camer alias calon mertua Lee Seung Gi, si pemilik gelar Menantu Nasional yang akan menikah dengan Lee Da In.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait