Septia Sampai Ganti Cincin Gegara Ogah Kembar Dengan Selingkuhan Putra Siregar
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Septia Yetri Opani menyatakan bahwa wanita yang menjadi orang ketiga tersebut memiliki cincin yang sama dengan dirinya. Ogah kembar, Septia pun mengaku langsung mengganti cincinnya.

WowKeren - Septia Yetri Opani mengatakan bahwa Putra Siregar sempat memberikan cincin yang sama kepadanya dan seorang wanita lain. Sebagai informasi, Septia telah menggugat cerai Putra pada Desember 2022 lalu dan prosesnya kini masih bergulir.

Sebelumnya, Septia sempat membongkar sosok diduga selingkuhan sang suami. Kini ia mengaku bahwa wanita tersebut memiliki cincin yang sama dengan dirinya. Ogah kembar, Septia mengaku langsung mengganti cincinnya.

"Saya lihat sendiri, cincin perempuan itu sama banget sama cincin saya. Jadi saya sudah ganti cincinnya karena saya enggak mau sama," terang Septia dilihat dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (8/2).

Selain itu, Septia juga mengungkapkan perubahan Putra Siregar selama setahun belakangan. Perubahan tersebut yang membuatnya mencium adanya sosok orang ketiga di rumah tangga mereka.

"Setahun belakangan ya ada perubahan banget lah," ujar Septia. "Lebih sedikit waktu untuk di rumah."


Adapun Septia juga telah membenarkan bahwa Putra diduga telah berselingkuh dengan mantan karyawannya sendiri. Mantan karyawan tersebut telah mengundurkan diri sebelum isu perselingkuhan tersebut mencuat.

"Dia enggak dipecat, tapi dia mengundurkan," terangnya. "Enggak setelah ketahuan, (tapi) sebelum ketahuan."

Sementara itu, Septia mengaku dirinya sempat memberikan maaf berulang kali meski Putra melakukan kesalahan yang sama. Rupanya, hal tersebut dilakukan Septia lantaran ia memikirkan anak-anaknya yang masih kecil.

"Karena dia nyampein gini, 'Kasihan anak-anak jadi korban'. Oke, aku bakal mikirin itu. Pertama, karena anak-anak aku masih kecil banget. Ya pintu maaf ya oke, tapi aku enggak akan jadi Septi yang sebelumnya. Pasti aku sudah berubah," tukas Septia.

Sebelumnya, Septia juga mengaku telah mendatangi rumah mantan karywan yang diduga menjadi selingkuhan Putra. Namun ia malah diusir oleh orangtua sang mantan karyawan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait