Jelang Nikahi Lee Seung Gi, Curhatan Lee Da In Soal Ayah Yang Dipenjara Disorot
Instagram
Selebriti

Ayah Lee Da In dituduh mendapatkan keuntungan ilegal dengan memanipulasi harga saham. Penyelidikan kejaksaan juga mengungkapkan bahwa ayah sang aktris menggelapkan dana.

WowKeren - Lee Da In akan menyandang status sebagai istri Lee Seung Gi dalam pernikahan yang diadakan 7 April mendatang. Namun karena latar belakang keluarga Lee Da In, pernikahan pasangan selebriti ini kurang disambut baik oleh publik.

Pada 2009, ayah Lee Da In pernah dituduh mendapatkan keuntungan ilegal dengan memanipulasi harga saham. Penyelidikan kejaksaan mengungkapkan bahwa ayah sang aktris menggelapkan peningkatan modal disetor Corebit, perusahaan pengembang perangkat lunak.

Ayah Lee Da In juga terungkap merugikan investor dengan menggunakan 26,6 miliar won yang seharusnya diinvestasikan di perusahaan medis, namun malah untuk melunasi utang pribadinya. Pada 2011, ayah Lee Da In dijatuhi hukuman tiga tahun penjara.

Ayah Lee Da In dituduh melakukan manipulasi harga saham dalam kasus lain di tahun 2016. Kali ini dia dijatuhi hukuman 4 tahun penjara oleh pengadilan negeri, namun kemudian dibebaskan oleh pengadilan banding.


Di masa lalu, Lee Da In pernah membuat curhatan kepada sang ibu, Kyeon Mi Ri. Sang aktris menyinggung status ayahnya yang sedang di penjara. "Mari kita nikmati satu tahun penuh kebahagiaan karena ayah akan segera keluar," ujarnya.

Lee Da In juga pernah tersangkut kontroversi lain karena membagikan kehidupan mewahnya yang diduga dari hasil penggelapan sang ayah. "Aku sangat senang memiliki TV di ruang tamu kamarku," ungkap Lee Da In di akun Instagramnya.

Lee Da In memamerkan rumah super mewah senilai 9 miliar won saat itu. Dengan ruang lantai yang luas dan skala yang sangat besar, sang aktris diketahui memiliki ruang tamu lain di dalam kamar pribadinya, tidak termasuk ruang tamu bersama.

Sementara itu, Lee Seung Gi dikatakan selalu memberikan dukungan kepada Lee Da In ketika menuai pandangan buruk dari publik. "Karena latar belakang keluarganya, Lee Da In tidak diterima dengan baik oleh publik, tetapi Lee Seung Gi berusaha keras mendukungnya saat mengalami masa sulit," ujar reporter Lee Jin Ho.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru