Pamer Momen Lawas, Alis Krisdayanti Malah Bikin Salfok Abis
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bagikan beberapa foto dirinya dengan sang suami di Instagram pribadinya. Melihat potret ini, penampilan Krisdayanti justru bikin salfok terutama pada bagian alisnya.

WowKeren - Diva Tanah Air Krisdayanti atau biasa disapa KD dikenal sebagai salah satu penyanyi bersuara emas. Eksistensi KD di dunia hiburan begitu awet meski banyak penyanyi-penyanyi baru berdatangan.

Di sisi lain, meski hubungan percintaan KD sempat pula jadi bulan-bulanan namun kualitasnya tetap tak terkalahkan. Kendati demikian, kehidupan KD pun kerap disorot.

Termasuk unggahan-unggahannya di media sosial. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. KD bagikan foto dengan sang suami yakni Raul Lemos seraya senyum semringah.

Lewat unggahan ini pula, KD selipkan foto selfie dirinya dengan tetap tersenyum lebar. "Malam kamis jangan lupa senyum yang paling manis 🥰 #throwback," tulis KD dalam keterangan foto.


Tak lama kemudian, netter pun langsung ramai menyerbu lapak KD. Sayangnya sebagian besar dari mereka malah salfok abis dengan alis tebal KD yang terpampang nyata di depan kamera.

"Alisnya masyaallah gede banggat itu kalau wudhu.sah ga ya," komen seorang netter. "Pdhl sdh cantik mimi tpi maaf alisnya g bagus ketebalan besar bangett🙏" sahut yang lain. "Alisnya bisa gt ya segede gaban wkwk cantik pdhl tp alisnya gedebgt apa gak risi bu kd hihi," imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, untuk kehidupan rumah tangga KD dan Raul sendiri diketahui adem ayem. Meski beberapa kali terdapat berita miring mengenai keduanya, namun KD tampak tak ambil pusing dan biarkan isu tersebut mengambang di permukaan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru