Momo Secantik Dewi, Visual 3 Member Subnit Jepang MiSaMo di Teaser Debut Bikin Takjub
tvN/JYPETWICE_JAPAN
Musik

Selain teaser Momo, dirilis pula foto serta video trailer yang menampilan ketiga member MiSaMo. Mereka bertiga kompak mengenakan busana berwarna putih dengan Mina mengambil posisi di tengah.

WowKeren - Subunit pertama TWICE, MiSaMo yang beranggotakan Mina Myoui, Sana, dan Momo siap debut di Jepang. Baru-baru, foto-foto dan video trailer yang menampilkan Momo serta teaser grup dirilis dan sukses membuat heboh penggemar.

Pada hari ini, Kamis (9/2) tengah malam waktu setempat, akun Twitter dan YouTube resmi TWICE JAPAN membagikan foto-foto konsep serta video opening trailer Momo untuk debut Jepang subunit MiSaMo. Kecantikan penyanyi kelahiran 1996 itu pun langsung menuai sorotan.

Momo Secantik Dewi, Visual 3 Member Subnit Jepang MiSaMo di Teaser Debut Bikin Takjub

Twitter/JYPETWICE_JAPAN

Dalam foto-foto teasernya, Momo terlihat secantik dewi berbalut pakaian bermodel kemben dan kalung besar berbentuk bunga-bunga. Pemilik nama lengkap Hirai Momo tersebut membiarkan sedikit rambutnya jatuh di kedua sisi wajahnya dengan poni menutupi dahinya.


Selain teaser foto dan video Momo, dirilis pula foto serta video trailer yang menampilan ketiga member MiSaMo. Mereka bertiga kompak mengenakan busana berwarna putih dengan Mina mengambil posisi di tengah diapit Momo dan Sana.

Momo Secantik Dewi, Visual 3 Member Subnit Jepang MiSaMo di Teaser Debut Bikin Takjub

Twitter/JYPETWICE_JAPAN

Sebelum ini, Mina, Momo, dan Sana menghiasi sampul majalah Vogue Jepang edisi bulan Maret. Ketiganya melakukan wawancara dengan majalah fashion tersebut, di mana mereka berbicara tentang rencana karir mereka dan perasaan bekerja sama sebagai J-line, sebuah unit yang terdiri dari member Jepang TWICE.

"Kami sudah bersama sejak kami masih trainee, dan aku senang melakukan pekerjaan baru seperti itu," kata Mina. Sana menimpali, "Awalnya, kami memiliki hati untuk melakukan lebih dari pekerjaan kami sebelumnya... Aku punya pemikiran itu, tapi setiap kali kami merilis album baru, aku pikir itu adalah cara paling mirip TWICE untuk melakukan musik yang dapat kami lakukan sekarang seperti yang kami inginkan."

Sejak 2022, ada banyak rumor tentang debut sub-unit TWICE tahun ini. Spekulasi ini bermula ketika ONCE mengetahui bahwa JYP Entertainment menerapkan hak cipta merek dagang untuk istilah "MISAMO" dengan kode klasifikasi 09 (CD+DVD) dan 14 melalui agen Aju International Law & Patent Group pada 8 September tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait