Pacar Brisia Jodie Buka Suara Usai Profesinya Dipertanyakan Gegara Rajin Temani Syuting
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Pacar Brisia Jodie perlahan mulai intens menampakan batang hidungnya ke publik. Nio pacar Brisia juga membongkar profesi mentereng yang tengah ia tekuni saat ini.

WowKeren - Brisia Jodie kian intens mengumbar hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Antonio Hardianto atau yang akrab disapa Nio. Mengingat, pasangan ini sebelumnya cukup tertutup.

Saking tertutupnya, netizen kerap penasaran dengan profesi kekasih Jodie. Kini, rasa penasaran publik terjawab. Terungkap bahwa Nio adalah seorang pengusaha. Hal ini disampaikan langsung oleh Nio setelah profesinya kena sentil.

"Nio kerja apa jod, ko kaya nya selalu bisa nemenin kamu kemana2," tanya salah seorang netizen.

Diakui Nio, ia sebetulnya tak bisa intens menemani Jodie. Mereka baru bisa bertemu saat weekend atau ketika malam di hari weekdays.

"Aku kan pengusaha, tapi aku gak selalu bisa nemenin Jodie sih lebih ke kalau perform Sabtu Minggu baru bisa. Kalau Senin-Jumat, biasanya ketemunya pun malem," kata Nio lewat Story Instagram Jodie, Rabu (8/2).


Pengakuan Nio ikut dibenarkan oleh Jodie. Jodie mengatakan ia dan sang kekasih selalu mempunyai obrolan berkualitas ketika sedang bertemu.

"Iya dia biasanya kayak nyamperin aku gitu tapi kita kalau ketemu itu bener-bener bahas misal kita mau bikin apa. Jadi gak cuman ketemu doang, banyak obrolan," beber Jodie.

Tak cuman profesi, Nio juga menjawab rasa penasaran publik soal daerah asalnya. Orang mana masnyaa? Mood bgt dah diliatnya," tanya yang lain.

Nio mengatakan ia berasal dari dua suku yang berbeda yakni Jawa dan Batak. "Orang Jawa Batak, udah Jawa Batak aja," terang Nio.

Sementara itu, pasangan ini sempat mengungkap adanya rencana ke arah yang lebih serius. Baik Jodie maupun Nio mengaku sudah sama-sama cocok dan sefrekuensi.

"Doain aja ya, tapi aku pun sama Jodie kalau pacaran gak pernah main-main ya, jadi ya serius," tegas Antonio dalam sebuah wawancara. "Iya sama-sama serius, udah cocok banget mau gimana pun juga," ungkap Jodie. "Target (menikah) pasti ada, ya doain aja," ungkap Antonio. "Ditunggu aja," pungkas Jodie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait